AC Milan Buka Toko Terbesar Klub di Jantung Kota Mode

,

,

virprom.com – AC Milan resmi membuka toko baru di jantung kota Milan. Saya berharap toko ini bisa menjadi objek wisata baru di kota mode.

Toko resmi yang menjual berbagai gadget AC Milan ini menempati area seluas 500 meter persegi. Inilah toko terbesar milik klub berjuluk Il Diavolo Rosso (Setan Merah).

Via Dante, rumah bagi toko resmi AC Milan yang baru, terletak di jantung kota Milan yang ramai, antara monumen ikonik (Duomo) dan benteng abad pertengahan Castelo Sforzesco.

Area premium ini adalah tempat bertemunya fesyen dengan sepak bola. Oleh karena itu, toko resmi Milan di Via Dante, dengan enam jendela besarnya, terlihat mencolok dan mudah diakses oleh wisatawan.

AC Milan mencoba menciptakan nuansa kelas atas di toko baru mereka.

BACA JUGA: AC Milan mendaratkan Morata untuk Ibrahimovic, pencarian mantan pengantar pizza terus berlanjut

Gaya mahal terlihat pada lantai kayu, lampu LED, dan penutup dinding bergaya katedral.

Pada saat yang sama, area kasir toko Milan yang baru memiliki gaya Kastil Sforza yang kuat.

Ada juga “Pojok Liga Champions” yang menampilkan replika trofi Liga Champions dan Milan Wall, tempat para penggemar Milan dari seluruh dunia dapat menempelkan stiker dan berbagi antusiasme mereka.

Maikel Oettle, Direktur Komersial AC Milan, mengatakan: “Kami dengan senang hati membuka toko andalan baru kami di jantung kota Milan, kota kami dan simbol gaya dan keanggunan di seluruh dunia.”

“Toko ini merupakan bukti komitmen berkelanjutan kami kepada penggemar dan kota kami. Ini lebih dari sekadar tempat untuk membeli merchandise klub.”

“Ini adalah pusat komunitas kami yang sebenarnya di mana para penggemar dapat benar-benar merasakan pengalaman AC Milan,” kata Maikel Oettle dalam siaran pers yang dikirimkan AC Milan kepada virprom.com.

BACA JUGA: AC Milan berulang tahun ke-125: perlengkapan khusus, pembukaan toko baru

Untuk merayakan pembukaan toko resmi Milan di Via Dante, telah dirilis koleksi kaos dan tas eksklusif bertema “Diavoli Selamat Datang di Neraka”.

Koleksinya merayakan hubungan simbolis yang mendalam antara simbol AC Milan, Iblis, dan Inferno (Neraka), salah satu karya terkenal penulis Italia Dante Alighieri.

Diketahui bahwa toko baru AC Milan terletak di Via Dante. Nama jalan ini berasal dari Divina Commedia, penulis “The Divine Comedy”. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top