Jusuf Hamka: Jakarta Pasti Lebih Baik di Bawah Pak RK

JAKARTA, virprom.com – Pengusaha Jusuf Hamka yakin mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menjadikan Jakarta lebih baik jika menjadi Gubernur Jakarta di masa depan.

Pasalnya, Yusuf Hamkar menilai Ridvan Kamil adalah sosok yang jujur, cerdas, dan dapat diandalkan.

“Wah, aku akan mendoakannya nanti. Pak RK adalah orang yang jujur, cerdas dan semoga Tuhan memberkatinya, ujarnya dalam pertemuan tersebut. Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Yusuf, Ridwan Kamil dan rombongan elite Partai Profesional berkumpul di rumah Ketua Partai Profesional Ayranga Hartato di Kompleks Vidya Chandra, Kamis malam.

Baca juga: Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil menyambangi rumahnya di Airlangga pada malam hari

Yusuf Hamkar mengaku diminta mendampingi Ridvan Kamil pertemuan dengan Airlanga.

Namun, dia tak mau mempertimbangkan kemungkinan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jakarta bersama Ridwan Kamil.

“Soal Pak R.K. sudah tidak jalan lagi. Soal pokok (soal wakilnya) tergantung langit. Saya pasti diminta mendampingi Pak R.K hari ini. Saya pasti diminta mendampingi hari ini.” “Kawal dia,” kata Yusif Hamka.

Kendati demikian, Yusuf Hamkar mengaku bersedia berduet dengan siapa pun di Pilka Jakarta, termasuk Ridwan Kamil dan Anis Baswe yang diharapkan bisa ikut serta sebagai calon gubernur Dan.

Baca juga: Golkar: Pimpinan Partai KIM Akan Bersama-sama Dukung Ridvan Kamil

“Aku bersama semua orang, sudah kubilang, aku saklar, aku cocok di mana saja,” katanya.

Pertemuan tersebut digelar di rumah Airlanga setelah Kim memutuskan untuk mencalonkan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengumumkan calon Kim Jong-un mengerucut menjadi satu orang, yakni Ridwan Kamil, di Pilkada, Jakarta.

Menurutnya, Ridvan Kamil didukung tidak hanya oleh Kim Jong Un, tetapi juga oleh partai politik yang baru-baru ini bergabung dengan jajaran Kim Jong Un atau Kim Jong Un+.

Ya, insya Allah nama Ridwan Kamil muncul di KIM Plus Pilkada DKI Jakarta, kata Dasko, Senin (5 Mei 2024).

Airlanga tak memungkiri Ridwan Kamil akan bertarung di Pilkada, Jakarta.

BACA JUGA: Dukung Ridwan Kamil di Pilkada, Kalangan Profesi: Butuh Figur Kuat Selesaikan Masalah Jakarta

Bahkan, kelompok profesi ngotot mencalonkan Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Iya yang jelas Jabar itu (mendukung Dedi Mulyadi), Jakarta siapa? Masih bertanya? Lagipula Jakarta itu KIM plus,” kata Airlangga kepada awak media, Jumat (2/8/2024).

“Iya Pak Dedi bilang begitu (Pilkada Jabar), artinya OTW RK (Pilkada, Jakarta) mungkin lain kali akan dipasang baliho. Bagaimana setuju? ? Lodewijk Paulus, Sekretaris Jenderal Kelompok Profesi, membenarkan pernyataan Airlanga. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top