Didakwa Membunuh 2 Anaknya, Seorang Ibu di Sydney Ditahan

SYDNEY, virprom.com – Seorang ibu hadir di pengadilan dan dikembalikan ke tahanan dengan tuduhan membunuh kedua anaknya di rumah mereka di Blue Mountains Sydney.

Wanita berusia 42 tahun itu hadir pertama kali di Pengadilan Lokal Parramatta Sydney pada Sabtu (14/9/2024) dalam sidang singkat di mana dia tidak mengajukan jaminan.

Polisi mendakwa ibu dari dua saudara laki-lakinya, berusia 11 dan sembilan tahun, dengan dua tuduhan pembunuhan terkait kekerasan dalam rumah tangga.

Baca juga: TikTok Bunuh Google: Saat Pencarian di Google Tak Lagi Relevan untuk Generasi Z

Mayat mereka ditemukan di rumahnya di Falconbridge pada Selasa (9/10/2024), lapor The Guardian.

Layanan darurat dipanggil ke rumah tersebut karena keprihatinan terhadap kesejahteraan wanita dan dua anak tersebut, yang mayatnya diduga ditemukan pada hari yang sama oleh ayah anak-anak tersebut.

Polisi NSW mengatakan ibu tersebut juga ditemukan di lokasi kejadian dengan luka tusuk dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius namun stabil.

Dia keluar dari rumah sakit pada Jumat (13/9/2024) dan dibawa ke Kantor Polisi Parramatta di mana dia didakwa.

Setelah sidang singkat pada hari Sabtu, pengacara wanita tersebut mengatakan bahwa anggota keluarganya sangat terluka atas kejadian tersebut.

“Orang tua, kakek-nenek dan semua orang, dan kami meminta semua orang menghormati privasi itu karena, seperti saya katakan, akan ada banyak orang yang mengalami hal ini,” katanya kepada wartawan di luar gedung pengadilan.

Ayah anak-anak tersebut, yang tidak tinggal di rumah Blue Mountains, minggu ini menyatakan tidak percaya atas tragedi tersebut dan meminta privasi.

Baca juga: Bunuh Ismail Haniyeh dan Kubur Mimpi Perdamaian

“Kehilangan dua anak kami yang sempurna telah menimbulkan rasa sakit dan kesedihan yang tak terbayangkan,” katanya.

Baca juga: Kisah Collier Landry, Bocah 11 Tahun yang Meyakinkan Detektif Bahwa Ayahnya Membunuh Ibunya

“Anak-anak saya adalah anak-anak yang bahagia, menyenangkan, supel, dan keluarga serta teman-temannya sangat menyayangi mereka,” katanya.

  Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top