7 Pro Player Ikuti PON XXI Cabor “Free Fire”, Ini Daftar Lengkapnya

MEDAN, virprom.com – Sejumlah pemain profesional (pro player) game Free Fire akan bertanding mewakili daerahnya masing-masing di XXI. Pekan Olahraga Nasional 2024 Aceh-Sumut (PON) untuk e-sports. .

E-sport sendiri akan dipertandingkan selama dua hari, yakni pada 14-15 September 2024.

Salah satu pemain profesional peserta PON XXI adalah David Cevin Ferdinand Purba atau biasa disapa “SENSEI” yang tergabung dalam tim e-sports Free Fire Malaysia, Todak. David akan mewakili provinsi Sumatera Utara (Sumut).

ESports PON XXI 2024 akan digelar di Medan International Convention Center (MICC), Medan, Sumatera Utara. Artinya David akan bertanding di “rumahnya”.

Baca Juga: Free Fire Bagi-bagi Karakter Baru Lila Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Berikut daftar pemain profesional alias pemain profesional Free Fire yang mengikuti PON XXI: David Cevin Ferdinand Purba (Todak) dari kontingen Sumut Muh. Akbar (Evos Divine) dari Kontingen Papua Rafli Aidil Fitrah (Star Knight Esports) dari Kontingen Sulawesi Tenggara Ridho Alfian Ramadhan (Delta Bigetron) dari Kontingen Jawa Barat Rafik Hidayat (Delta Bigetron) dari Kontingen Sumsel Muhammad Bam Akba Mustafa Evos Divine) yang mewakili Sulawesi Tenggara Irgi Ramdani (Evos Ilahi) dari kontingen Jabar.

Hanya akan ada 12 tim alias provinsi yang bertanding di e-sports PON XXI 2204 Aceh Sumut untuk nomor pertandingan Free Fire sendiri.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Ultra Menjadi Smartphone Resmi Kompetisi Free Fire Asia Tenggara

Kedua belas tim tersebut dipilih melalui proses kualifikasi pra-PON yang telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Daftar kontingen e-sport PON XXI 2024 Aceh-Sumut

Daftar lengkap kontingen yang akan bertanding pada PON XXI 2024 Aceh Sumut pada kompetisi e-sports Free Fire adalah sebagai berikut:

1. Aceh Alyasa (Kapten) Aydil Zulkhairi Waliannur Muhammad Chairullah Muhammad Furqan (Pengganti)

2. Bali I Putu Wahyu Saputra (Kapten) I Made Pande Indra Juliartawan Kadek Renata Berly Anugerah Ida Bagus Gede Kresna Yana Gede Teguh Adi Pratama (Sub)

3. Gorontalo Sahrul Muhari (Kapten) Mohamad Renaldy S. Harun Rendy Imanuel Latumahina Moh. Fatir Daud Idris Arbi (pengganti)

4. Irgi Ramdani (Kapten) Jawa Barat Raihan Faelani Muhammad Azriel Maulana Sulthan Syah Abadi Putra Ridho Alfian Ramadhan (Pengganti)

5. Jawa Tengah Mohamad Farhan Aly (Kapten) Rangga Adi Prastiyo Abhirama Maulana Putra Bayu Maulana

6. Papua Chelfrianto Saputra (Kapten) Muh Akbar Juan Daniel Titarsole William Karabua Richard Apriliano Yongrand Sattu (Pengganti)

7.Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top