Kata Marquez Usai Raih Podium Pertama di MotoGP 2024

JAKARTA, virprom.com – Pembalap Gresini, Marc Marquez, berhasil mengamankan kemenangan pertamanya bersama Gresini Racing pada balapan MotoGP Aragon 2024.

Márquez, yang memulai balapan di posisi terdepan, terganggu sejak awal tetapi balapan tidak menyentuhnya dari awal hingga akhir.

Dengan hasil positif tersebut, Marquez terobsesi mengulangi kemenangannya di main event Minggu (1/9/2024) ini.

Baca Juga : Manfaat Menjaga Filter Udara Mesin Mobil Tetap Bersih

“Saya merasa baik-baik saja, tapi lebih menyenangkan bisa menang pada hari Minggu. Anda tahu saya selalu hebat dan nyata. “Kami menang,” kata Marquez, Minggu (1/9/2024), dikutip Motosan.es, “Saya mengatakan kepada tim untuk pertama kalinya, ‘Ini hanya Sprint, hanya hari Sabtu’, tapi reaksi mereka luar biasa.” Tebak siapa yang kembali, kembali! ?????@marcmarquez93 meraih medali emas #TissotSprint pertamanya dan menghibur para penggemar di kelas master Motorland. ????#AragonGP ???? pic.twitter.com/anlwwYShqF — MotoGP™???? (@MotoGP) 31 Agustus 2024

Meski demikian, Marquez mengaku senang dengan kemajuan yang diraih. Diketahui, pebalap berusia 31 tahun itu memutuskan pindah ke Ducati setelah 11 musim mengendarai sepeda motor bersama pabrikan asal Jepang, Honda.

Beradaptasi dengan Desmosedici GP23 bukan hal mudah bagi juara dunia delapan kali itu. Marquez berkali-kali gagal finis.

Namun, ia perlahan mulai beradaptasi dengan Ducati, hingga ia meraih pole position dan memenangkan balapan sprint pertamanya.

Baca Juga: Rem tangan mobil sebaiknya dalam kondisi baik sebelum menanjak.

“Lebih dari kemenangan ini, saya merasa terbebas tahun ini. Karena apa yang terjadi, saya tetap kuat dan saya mengatakannya saat itu. Saya memutuskan untuk melakukan perubahan,” kata Marquez.

“Saya mengekspos diri saya sendiri, saya memutuskan untuk mencari motor terbaik untuk melihat di mana potensi saya yang sebenarnya dan kita bisa melihat bahwa saya perlahan semakin dekat,” lanjutnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top