Datangi Kantor DPP Golkar, Jusuf Hamka Serahkan Surat Pengunduran Diri

JAKARTA, virprom.com – Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka alias Babah Alun mendatangi kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Senin (12/8/2024), untuk menyampaikan surat pengunduran dirinya sebagai anggota kelompok no. logo beringin.

Jusuf Hamka tiba di DPP Golkar sekitar pukul 10.03 WIB. Kepada tim pers, Jusuf menunjukkan surat pengunduran dirinya yang ditulis tangan.

“Bukunya sederhana, saya menulisnya kemarin saat saya di Bandung,” kata Jusuf saat berbincang dengan media.

Baca Juga: Jusuf Hamka Ajukan Surat Pengunduran Diri ke Golkar Hari Ini

Jusuf mengatakan surat itu akan diteruskan ke Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Paulus.

Saya mau ke Sekjen, kata Jusuf sebelum masuk ke ruang kerja DPP.

Selain mundur dari Partai Golkar, Jusuf Hamka juga mundur dari jabatan wakil gubernur (cawagub) di Jakarta dan Jawa Barat.

Jusuf menjelaskan, dirinya ingin menjadi manusia bebas yang memberi manfaat bagi semua orang, tidak terbatas pada satu tempat.

Ia juga menambahkan, awalnya keluarganya tidak mendukung keputusannya terjun ke dunia politik.

Baca juga: Jusuf Hamka: 3-4 Kelompok Partai Golkar Diusulkan Antar Dedi Mulyadi ke Jawa Barat

Seperti diberitakan sebelumnya, Jusuf mengundurkan diri setelah Ketua Umum Partai Golkar itu mundur dari jabatannya.

Jusuf mengaku menyadari tantangan berat yang dihadapi Airlangga saat terjun ke dunia politik sehingga ia khawatir tidak bisa mengikuti cara-cara yang boros dan tegas jika terus berpolitik.

“Saya juga melihat Pak Airlangga memimpin parpol dengan cara yang buruk dan tegas, sehingga saya takut tidak bisa mengikuti cara yang buruk dan tegas itu. Saya pekerja yang baik, lembut saja,” jelas Jusuf Hamka. . Minggu (11/8/2024) malam.

Baca juga: Ridwan Kamil Maju di Jakarta, Jusuf Hamka: Saya Sedang Jalan ke Jawa Barat

“Bagaimana kamu bisa tidak menghormati Bah?” tanya virprom.com.

“Iya saya kurang setuju, yang mau saya sampaikan itu salah. Tanyakan saja pada ahlinya. Saya hanya bisa memberi petunjuk, politik itu keras dan keras saja. Keras dan keras. Jadi ketika saya melihat tekanannya .untuk mengundurkan diri Airlangga, saya mengumumkan akan mengundurkan diri dari partai politik mana pun. “Saya tidak akan pindah parpol, saya ingin menjadi orang bebas, saya akan menjadi pekerja sosial,” kata berita Jusuf Hamka dan berita pilihan kami secara langsung. ke ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk masuk ke Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top