Blum Indonesia Hadir di IFFINA Meubel & Design Expo 2024

JAKARTA, virprom.com – Produsen furnitur asal Austria, Blum, akan mengikuti IFFINA Meubel & Design Expo 2024 di Indonesia Conference Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Selama pameran yang digelar pada 14 hingga 17 September 2024, pengunjung dapat mencoba mengecek langsung lini produk inovatif di Blum Booth yang terletak di Hall 9-E05.

Mulai dari sistem box terbaru Blum, Merivobox, sistem tas Revergo, serta produk lainnya seperti sistem pembuka, sistem engsel, sistem rel, sistem kotak dan teknologi transfer canggih.

Selama acara berlangsung, pengunjung juga dapat menerima saran dari tim ahli Blum serta informasi lebih lanjut mengenai Blum Solutions untuk meningkatkan fungsionalitas dan keindahan ruangan.

Baca selengkapnya: 3 Tanda Peralatan Rumah Tangga Anda Perlu Diganti

Blum didirikan oleh Julius Blum di Austria dan telah beroperasi di pasar Indonesia sejak tahun 1985. Melalui komitmennya terhadap kualitas dan inovasi, Blum Indonesia terus berkembang dan memperluas jangkauannya.

Blum telah membuka cabang di BSD, Tangerang, dilanjutkan dengan pembukaan showroom di ICE Business Park pada Juni 2023.

Seluruh produk Blum yang dipasok di Indonesia diproduksi di Eropa dan dirancang untuk dapat digunakan tanpa masalah hingga 20 tahun.

Stand Blum di IFFINA 2024 memiliki luas 96 meter persegi dan dirancang untuk memungkinkan pengunjung menjelajahi produk dan solusi baru Blum.

Pengunjung juga dapat menggunakan platform Blum e-Servives secara gratis di stan, yang dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk instalasi, perencanaan dan visualisasi proyek serta membuat daftar pesanan.

Baca Juga: Permintaan Lampu Pencahayaan Makin Meningkat, Ini 5 Produk yang Ditawarkan

Kenali Merivobox

Pada IFFINA 2024, pengunjung dapat melihat produk terbaru Blum, Merivobox, sebuah platform kotak modular yang dirancang untuk pemasangan yang cepat dan mudah.

Dengan kualitas luar biasa yang dapat bertahan seumur hidup

Memanfaatkan dapur, Merivobox memberikan solusi bagi para desainer untuk menciptakan estetika dapur yang unik dan modern.

 

  Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top