Pelatih Jay Idzes Bahas Partai Besar Kontra AC Milan

virprom.com – Pelatih Venezia FC Eusebio Di Francesco berbicara tentang pertandingan besar timnya melawan AC Milan saat Kejuaraan Italia kembali digelar akhir pekan ini.

Laga pekan keempat Liga Italia 2024-2025 Milan vs Venezia akan digelar di Stadion San Siro, Sabtu (14/9/2024) atau Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes kemungkinan besar akan tampil di hadapan 70.000 suporter yang akan memadati San Siro.

Milan memiliki awal musim yang buruk sejauh ini di bawah pelatih baru Paolo Fonseca, dengan hanya dua hasil imbang melawan Torino dan Lazio dan kekalahan melawan tim promosi Parma.

Seperti Parma, Jay Idzes dan lainnya sendiri merupakan tim yang promosi ke Serie B.

Baca juga: Milan Vs Venezia: Klub Jay Idzes Bisa Tambah Masalah Rossoneri

Venezia juga akan menghadapi ujian berat, setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan Serie A mereka sejauh ini.

“Milan adalah tim yang paling banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol,” kata Di Francesco, menurut Tuttomercato.

“Jadi kita tidak boleh terganggu dengan kesulitan yang mereka hadapi. Yang terpenting, Milan akan bermain di hadapan 70 ribu fans.”

Di Francesco kemudian meminta Idzes dkk memperhatikan sisi kiri serangan AC Milan yang menjadi mesin tim dalam hal menyerang.

“Memang benar, Milan menawarkan banyak tawaran di area tersebut,” ujarnya.

“Theo Hernandez dan Rafael Leao adalah pemain yang siap membuktikan diri sekarang setelah apa yang terjadi di Olimpico (saat mereka diganti dan tidak bergabung dengan rekan satu timnya di babak pertama).”

Baca Juga: Pernyataan Jay Idze di Depan Penggemarnya

“Saya berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan membatasi peluang mereka, namun kualitas mereka tinggi.”

Terakhir, Di Francsco pun meminta anak asuhnya untuk tidak takut dengan penonton yang akan memenuhi San Siro.

“Mereka punya mesinnya, tapi kami juga punya,” katanya.

“Kami mempunyai tim yang harus mereka hormati. Saya tidak ingin mengatakan keberanian sepanjang waktu, namun inilah yang kami perlukan.”

Jay Idzes sejauh ini telah bermain dua kali untuk Venezia FC di Serie A. Dia diskors pada pertandingan pertama melawan Lazio tetapi sejak itu menjadi starter melawan Fiorentina dan Torino.

Dengarkan berita terkini dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top