Pasang Bodykit Innova Zenix, Bikin Tampilan Makin Sporty

JAKARTA, virprom.com – Toyota Kizong Innova Genix resmi diluncurkan pada November 2022. Kendaraan serba guna (MPV) generasi baru besutan Toyota ini tidak hanya menyempurnakan eksterior, tetapi juga interior, fitur, dan teknologi.

Bagi yang tertarik untuk mendandani Innova Genics agar tampil beda dari yang lain, Anda bisa melihat referensi konversi sederhana ini.

Bengkel asal Thailand, Siam Bodykit telah mengembangkan paket bodykit Innova Genix agar tampilan mobilnya semakin bagus.

Baca Juga: Bukan Cuma AC, Begini Cara Agar Kabin Box Starlet Tetap Adem

Mengutip situs resminya, Siam Bodykit menghadirkan satu set bodykit Innova Genix yang meliputi lampu depan berukuran kecil, side skirt, dan bumper belakang dengan knalpot dummy.

Pada bagian depan, bodykit Siam dilengkapi front skirt dengan garis melengkung tajam yang memberikan tampilan agresif pada Innova Genix.

Bengkel ini mengubah tampilan grill Innova Genix pada model Apollo dan membuat desainnya lebih intens.

Berlanjut ke bagian samping, side skirt berwarna hitam dengan aksen silver menambah nilai estetika Innova Genix. Sementara di bagian belakang terdapat bemper tebal dengan dua buah knalpot palsu

Pemilik mobil juga bisa menambahkan opsi roof spoiler untuk menambah kesan sporty pada mobil ini.

Bodykit Innova Genix asal Thailand ini dilengkapi dengan sistem pemasangan plug and play dengan bahan ABS sehingga tidak merusak bodi aslinya.

Baca juga: Hati-hati, Salah Foto Paspor Bisa Bikin Gagal Perpanjang SIM Online

Kalau bicara harga, paket kit Innova Genix dibanderol mulai 16.000 baht hingga 19.500 baht atau Rp 7,2 juta hingga Rp 8,9 juta. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top