Kate Middleton Umumkan Selesai Jalani Kemoterapi, Ini Ungkapan Kelegaannya

LONDON, virprom.com – Dalam video yang diposting di Istana Kensington Inggris, Putri Wales atau Kate Middleton mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan pengobatan kemoterapi.

Dia mengatakan dia menjalani pengobatan kanker pada Maret lalu dan harus menghilang dari pandangan publik.

Namun, setelah menyelesaikan kemoterapi, ia akan menjalankan beberapa tugas pada tahun 2024.

Baca juga: Kate Middleton untuk pertama kalinya tampil di depan publik sejak didiagnosis mengidap kanker

Dikutip dari BBC, Senin (9/9/2024) dalam rangka memperingati konser tahunan lagu Natal dan Natal.

Dalam pesan videonya, Kate mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang sulit dengan penyakit kankernya.

Kabar terkini mengenai kesehatan Kate adalah dia mengirimkan pesan-pesan positif tentang kemajuan pengobatannya, namun perjalanannya masih panjang.

Istana Kensington telah memberikan informasi mengenai kondisi Kate Middleton yang telah menyelesaikan kemoterapi, namun belum diketahui secara pasti apakah ia bebas dari kanker.

Putri menggambarkan “badai” kanker yang dihadapinya sebagai sesuatu yang kompleks, menakutkan, dan tidak dapat diprediksi.

Dalam video pribadi yang direkam di Norfolk bulan lalu, sang putri berkata: “Dengan kerendahan hati, Anda menghadapi kelemahan Anda sendiri dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.”

Video yang diambil dalam suasana hati Musim Gugur menunjukkan betapa bersemangatnya dia untuk menyelesaikan fase perawatan ini.

“Saat musim panas berakhir, saya tidak bisa mengungkapkan betapa leganya saya karena kemoterapi saya akhirnya selesai,” katanya.

Sang putri diperkirakan akan kembali untuk beberapa kunjungan akhir tahun ini, termasuk upacara peringatan tahunan di Cenotaph.

Namun, sumber istana menekankan bahwa perjalanannya masih panjang untuk pulih sepenuhnya dan sang putri akan menjadikan kesehatannya sebagai fokus utama selama beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Kate Middleton merayakan ulang tahun Pangeran William

“Jalan saya menuju pemulihan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalaninya setiap hari,” katanya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top