Lawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Harus Maksimal karena STY Bukan Tuhan

virprom.com – Pelatih Indonesia Shin Tae-yong meminta tim bekerja keras pada laga pertama Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi. .

Laga Arab kontra Indonesia akan dilangsungkan pada 5 September 2024 di Stadion King Abdullah Jeddah. .

Diakui STY, Arab Saudi yang akan menghadapi Indonesia merupakan tim bagus, namun kemenangan melawan Garuda bukan jaminan.

“Timnas Arab Saudi sudah banyak berinvestasi. Tim mereka sangat bagus, tapi bolanya STY. .

Pada Minggu (9/1/2024) saat pemusatan latihan terakhir sebelum berangkat ke Arab Saudi, STY pun mengutarakan pendapatnya mengenai kekuatan timnas Arab Saudi.

Ia mengatakan, pelatih terbaik Italia, Roberto Mancini, saat ini tengah melatih timnas Arab Saudi.

BACA JUGA: Laga Persib Pra PSM, DDS dan Rezaldi Menanti…

.

Di bawah kepemimpinan Mancini, Timnas Arab Saudi mengeluarkan banyak dana untuk memperkuat kekuatan tim.

Namun kekuatan negara minyak tidak serta merta menjamin kemenangan karena tidak ada yang bisa menentukan hasil pertandingan, ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, persiapan Garuda harus lebih fokus dan lebih baik untuk meraih hasil bagus pada laga tandang mendatang.

“Jelas tidak ada yang tahu apa hasilnya hingga pertandingan berakhir, apalagi itu pertandingan tandang dan Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya.

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu berharap tim Garuda mampu meraih hasil terbaik pada laga melawan Arab Saudi. Ia memastikan tim memberikan upaya terbaiknya.

“Saya bukan Tuhan, saya akan berusaha semaksimal mungkin. Jadi saya belum tahu (hasilnya apa),” tutupnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top