Airin Bersyukur Bisa Ikut Pilkada Banten meski Ditinggal Golkar

JAKARTA, virprom.com – Irene Rachmi Dayan mengaku tetap bersyukur mendapat kesempatan mengikuti Pemilihan Presiden (Pilkada) Banton 2024, meski ditinggalkan oleh naungannya, Partai Golkar.

“Tidak semua orang mendapat kesempatan untuk maju. Ketika kemarin tidak ada peluang, tiba-tiba ada peluang lagi,” kata Irene dalam siaran pers Breaking News Kompas TV, Minggu (25/8/2024).

Meski Golkar sudah tiada, Irene menilai hal tersebut masih menjadi bagian dari aktivisme politik seorang politisi yang harus dihadapinya.

“Dalam hidup semua ada resikonya. Mau ikut pilkada atau tidak ikut pilkada pasti ada resikonya. Tapi yang pasti berdoa kepada Allah SWT, lindungi kita semua, berikan keamanan pada kita semua,” kata Erin. .

Baca Juga: Irene Terus Berkembang di Pilkada Banten, Golkar Belum Ambil Sikap

Irene mengungkapkan, dirinya dan Ade Sumardi yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) saat ini fokus berusaha memenangkan Pilkada Banten.

Diberitakan sebelumnya, pasangan Irene Rachmi Dayan dan Ade Sumardi dipastikan maju bertarung di Pilkada Banton setelah mendapat dukungan dari PDI Perjuangan.

Pasangan ini menunggu surat B1-KWK dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Dukungan ini memastikan Irene tumbuh subur tanpa dukungan Partai Golkar.

Pasalnya Golkar mendukung pasangan calon pilihan Kim, Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk calon gubernur dan wakil gubernur (Kagub-Kawagub) pada Pilkada Banten 2024.

Baca juga: Suara Irene Gemetar Sambil Menangis Saat Putuskan Maju Pilkada Tanpa Golkar.

Andhra-Dimiati menerima formulir B1-KWK dari Golkar sebagai salah satu syarat KPU Negara Banten.

Formulir B1-KWK diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Bahlil Lahaladia kepada Andra Soni-Dimyati di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu malam. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top