Respons Suzuki soal Fronx yang Tepergok Seliweran di Jalan Raya

JAKARTA, virprom.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku sudah mulai menghentikan penjualan Ignis di Indonesia. City car ini disebut-sebut akan digantikan oleh Fronx, versi sport utility vehicle (SUV) dari Baleno.

Tampaknya hal ini bukan sekadar rumor belaka. Pasalnya, Suzuki Fronx baru-baru ini tertangkap kamera saat menjalani road test di Cikarang, Jawa Barat.

Meski ditutupi kamuflase, lencana Frontx terlihat dari depan dengan tiga lampu utama. Tampilannya mirip dengan Fronx yang sudah dijual di seluruh dunia.

Terkait hal tersebut, Dony Ismi Himawan Saputra, Wakil Direktur Eksekutif Penjualan dan Pemasaran 4W SIS, masih enggan berkomentar lebih jauh atas foto-foto yang beredar di media sosial.

Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi Peang Velg Mobil

Meski demikian, pihaknya memastikan setiap mobil yang diluncurkan Suzuki merupakan produk yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.

“Maaf saya tidak bisa berkomentar, tapi kami (Suzuki) melihat pasar otomotif Indonesia sebagai pasar yang menarik. “Tentu siapa pun akan menyiapkan produk baru untuk menarik perhatian pasar, begitu pula Suzuki,” kata Dony kepada virprom.com, Senin (15/7/2024).

Baca Juga: Realisasi Kelas Apartemen Menggunakan Mesin Depan Laksana di GIIAS 2024

Fronx bermain di segmen SUV kompak. Mobil di segmen ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain ground clearance yang tinggi juga dipengaruhi oleh struktur jalan di Indonesia.

Meski demikian, produsen mobil asal Jepang tersebut masih merahasiakan model mana yang akan diluncurkan.

Bagaimana dan kapan model baru dari Suzuki, kami berharap rekan-rekan media mengharapkan informasi lebih lanjut dari kami, kata Dony. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top