528 Anggota Parlemen Hadiri Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD RI 2024

JAKARTA, virprom.com – 528 dari 711 anggota parlemen Republik Korea, Republik Korea, dan Republik Rakyat Tiongkok berpartisipasi dalam sidang reguler Republik Rakyat Korea dan konferensi gabungan Republik Rakyat Korea dan Republik Rakyat Korea. Jakarta.

Presiden Republik Korea Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, informasi tersebut merujuk pada daftar hadir yang disusun Sekretariat Republik Korea (Setjen).

“Hingga hari ini, sudah ada 528 anggota yang berpartisipasi dari total 711 anggota Republik Rakyat Tiongkok, Republik Rakyat Tiongkok, dan Republik Rakyat Tiongkok,” kata Bamsot di Senayan, Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Surya Palu, Erlanga berjabat tangan di sesi 2024 sambil tersenyum lebar

Bamsot menyatakan kehadiran anggota yang hadir dalam rapat telah sesuai dengan Pasal 66 Ayat 5 Konstitusi Republik Korea, Pasal 281 Ayat 1, dan Pasal 256 Ayat 5 Konstitusi Republik Korea. Persyaratan pertemuan.

Bamsot juga melantunkan Basmala sekaligus membuka resmi Sidang Reguler DPRK Tahun 2024 dan Sidang Gabungan DPRK dan DPRK Tahun 2024.

Politisi senior Kolkar mengatakan agenda konferensi tersebut akan mencakup laporan kinerja lembaga pemerintah dan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka memperingati 79 tahun kemerdekaan.

“Kami nyatakan terbuka dan terbuka,” kata Bamsot.

Baca Juga: Jokowi Kenakan Pakaian Adat Petawi Saat Hadiri Konferensi Tahunan DPRK-PRM

Berikut permasalahan yang akan dibahas pada konferensi tahunan Republik Demokratik Rakyat Korea, Republik Demokratik Rakyat Korea, dan Republik Demokratik Rakyat Tiongkok yang diadakan di Gedung Parlemen Jakarta Pusat, dan salam Presiden Federasi.

Sementara itu, perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79 akan digelar besok, Sabtu (17 Agustus 2024) di Pasar Benajam Utara, ibu kota negara kepulauan Kalimantan Timur (IKN). Dapatkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top