Juara Kompetisi MLBB Cerita Pengalaman Pakai HP Tecno Pova 6 Pro 5G

Kamis, 29/8/2024) besok. 

Turnamen ini dihadiri oleh banyak pelajar asal Ukraina yang gemar bermain MLBB, dan pada babak final, seluruh pemain menggunakan ponsel baru Tecno, Pova 6 Pro 5G, untuk bertanding.

Salah satu perwakilan pelajar Ukraina dari tim pemenang (Tim A), Albert, menceritakan pengalamannya bermain game khususnya Mobile Legends menggunakan Tecno Pova 6 Pro 5G. 

Baca Juga: TECNO Pamer Kehebatan Powa 6 Pro 5G Lewat Kompetisi E-Sports MLBB di Kreta

Menurut Albert, mobile gaming memiliki performa yang luar biasa dalam mobile gaming dan dapat digunakan dalam turnamen e-sports, seperti turnamen MLBB Techno x Compass.com yang ia dan timnya menangkan.

“Dibandingkan ponsel yang lebih mahal, performa TECNO Powa 6 Pro 5G sangat mumpuni untuk memainkan game Mobile Legends. Selama kompetisi berlangsung, saya tidak merasakan adanya penurunan yang berarti pada game MLBB ini,” ujar Albert kepada CompaTechno. 

Teman Albert, Steve, mengungkapkan perasaan yang sama. Menurutnya, game Mobile Legends bisa dimainkan dengan sangat baik di Tecno Pova 6 Pro 5G. Hal ini mengantarkan Steve dan kawan-kawan menjuarai Rhea Campus MLBB Cup yang diadakan di Kreta.

Steven juga mengatakan, “Memainkan game Mobile Legends di Tecno Pova 6 Pro 5G sangat mudah dan ‘mulus’ karena terlihat dari kualitas grafis dan rata-rata 90 FPS.”

Baik Albert maupun Steven mengaku tidak pernah merasakan kepanasan saat memainkan game Mobile Legends di Tecno Pova 6 Pro 5G miliknya.

Baca juga: Tim MLBB Fnatic Onik dan Evos Akan Wakili Indonesia di Honor MSC 2024

Hal ini benar-benar dapat membuat pengalaman bermain game menjadi lebih mudah, terutama di turnamen e-sports, sehingga memungkinkan pemain untuk lebih fokus dalam meraih kejuaraan. 

Seperti yang telah disebutkan di atas, pada turnamen MLBB Kampus RIA yang diadakan di Ukraida, Tim A yang beranggotakan Albert dan Steven berhasil menjadi juara di kompetisi e-sports yang diselenggarakan oleh Techno dan virprom.com.

Sebagai juara pertama berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,5 juta. Albert sendiri menjadi Best Player (Most Valuable Player/MVP) pada Final MLBB Kampus RIA, dan berhak mendapatkan unit Techno Powa 6 gratis. 

Spesifikasi tecno pova 6 pro 5g

Kini Albert dan Steven bisa mendapatkan pengalaman bermain terbaik karena TECNO POWA 6 Pro 5G dikembangkan untuk mendukung kecepatan 90 FPS di game Mobile Legends dan game gratis.

Oleh karena itu, pemain kedua game ini akan memiliki performa yang lebih tinggi saat menggunakan ponsel besutan Tecno ini.

Baca juga: 5 Fitur Utama Tecno Pova 6 Pro, Bisa Main Game Sambil Isi Baterai

Untuk mengurangi panas berlebih, Tecno Pova 6 Pro 5G menggunakan sistem pendingin bernama Pova SuperCooled System 1.0. Teknologi ini memungkinkan panas ponsel didistribusikan ke berbagai arah heat sink di dalam perangkat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top