Berencana Temui Anies, Suswono: RK Sudah WhatsApp, Sedang Tunggu Respons

JAKARTA, virprom.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono mengungkapkan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menghubungi mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menggelar pertemuan.

Insya Allah Pak Ridwan Kamil sudah punya WA-WA. Kita tunggu jawabannya, kata Suswono di DPRD Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Suswono mengaku belum mengetahui kapan akan bertemu Anies bersama Ridwan Kamil.

Namun, dia membenarkan dirinya dan Ridwan Kamil berencana bertemu Anies.

Baca Juga: Riza Patria Diyakinkan Jadi Ketua Tim Sidang Ridwan Kamil: Saya tinggal umumkan saja

Suswono mengatakan pertemuan dengan Anies merupakan bagian dari silaturahmi dengan tokoh politik, termasuk mantan Gubernur Jakarta.

“Kami berharap suatu saat kami juga akan mengunjungi mantan gubernur, termasuk Pak Anies,” kata politikus Partai Keadilan Prospeous.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sudah bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012 Fauzi Bowo pada Kamis (9/5/2024).

Baca Juga: Bahas Rencana Temui Ahok dan Anies Usai Sutiyoso, Ridwan Kamil: Semua Bisa Bertemu

Kemudian pada Kamis (9/12/2024) Ridwan Kamil dan Suswono juga mengunjungi kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Sementara itu, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno diketahui sudah dua kali bertemu dengan Anies Baswedan.

Keduanya bertemu dengan Anies pada Minggu (9/1/2024) dan Minggu (9/8/2024) di Car Free Day (CFD). Namun pertemuan itu diklaim terjadi secara kebetulan dan tanpa perjanjian. Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top