Jon Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Terjun dari Jembatan Nashville

NASHVILLE, virprom.com – Penyanyi rock ternama Jon Bon Jovi tertangkap kamera CCTV pada Selasa (10/9/2024) menggoda seorang wanita yang putus asa menjauh dari tepian jembatan di Nashville, Amerika Serikat.

Seorang wanita diketahui terlihat mencoba melompat dari tepi Jembatan Pejalan Kaki John Seigenthaler.

Rekaman CCTV yang dibagikan polisi setempat menunjukkan pentolan Bon Jovi dan seorang wanita berjalan di tengah jembatan pada Selasa.

Baca juga: Film Dokumenter Bon Jovi Dirilis, Ungkap Kejujuran Rock Megastar

Mereka lalu perlahan mendekati wanita di tepi jembatan sebelum Jon bersandar di pagar jembatan.

Seperti diberitakan Sky News, Kamis (9/12/2024), legenda rock itu kemudian menghampirinya dan mengajak wanita putus asa itu berbicara.

Sementara itu, teman (perempuan) Jon yang berpacaran dengan Bon Jovi terlihat menepuk punggung pria tersebut sembari memohon agar pria tersebut kembali ke tempat yang aman.

Mereka kemudian terlihat membantu wanita tersebut menaiki pagar jembatan.

Jon Bon Jovi kemudian memeluknya saat mereka berdiri bersama selama sekitar satu menit sebelum berjalan kembali menuruni jembatan bersama.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville memposting video tersebut di saluran YouTube-nya, mengatakan bahwa penyanyi tersebut membantu “wanita yang putus asa”.

Dalam sebuah postingan di platform media sosial

“Jon Bon Jovi membantu meyakinkan mereka untuk keluar dari Sungai Cumberland ke tempat yang aman,” katanya.

Baca juga: Arkeolog Temukan Jembatan Bawah Air yang Dibangun Orang Purba di Spanyol

JBJ Soul Foundation milik penyanyi tersebut memberikan dukungan kepada mereka yang berjuang melawan tunawisma dan kelaparan.

Ikon Jonah yang berusia 62 tahun dilaporkan telah menjalani pelatihan ekstensif dalam berbicara atau berkomunikasi dengan orang-orang yang berada dalam krisis. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top