HP Lipat Samsung Z Flip-Fold 6 Rilis Bareng Cincin Pintar Galaxy Ring, Kapan?

virprom.com – Samsung diyakini sedang bersiap menggelar acara Galaxy Unpacked kedua pada tahun 2024. Menurut informasi terkini, Galaxy Unpacked kedua tahun ini akan digelar di Paris, Prancis pada awal atau pertengahan Juli mendatang.

Acara Galaxy Unpacked yang kedua disebut-sebut menjadi panggung peluncuran duo ponsel lipat baru Samsung, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Faktanya, menggelar Galaxy Unpacked dua kali setahun sudah menjadi tradisi Samsung.

Event Galaxy Unpacked pertama biasanya digelar di awal tahun sebagai panggung debut seri baru Galaxy S, lalu Samsung biasanya menggelar event Galaxy Unpacked kedua di pertengahan tahun untuk meluncurkan lini ponsel lipatnya. .

Baca Juga: Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 Terungkap, Bakal Ramping dan Punya Kamera 200MP?

Galaxy Unpacked tahun lalu yang digelar pada awal Februari 2023 menjadi panggung debut lini seri Samsung S23. Samsung kemudian meluncurkan Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 di acara Galaxy Unpacked keduanya pada 26 Juli 2023.

Pada tahun 2024, Samsung akan memperkenalkan seri Samsung S24 secara global di Galaxy Unpacked pada 18 Januari di San Jose, AS.

Oleh karena itu, Galaxy Unpacked kedua tahun ini diperkirakan akan digelar pada 12 Juli 2024, yakni dua minggu sebelum Galaxy Unpacked kedua pada tahun 2023.

Kabarnya, Samsung sengaja memilih tanggal tersebut agar duo ponsel lipat barunya bisa dirilis pada 26 Juli 2024 di Paris, tepat sebelum dimulainya ajang olahraga empat tahunan Olimpiade Paris yang disusun KompasTekno. GSMArena, Selasa. (04.02.2024).

Hal ini disebut-sebut sebagai upaya Samsung untuk fokus di pasar Eropa pada tahun ini, sekaligus mengisi celah pasar yang ditinggalkan beberapa pabrikan smartphone asal China. Punya Cincin Galaksi?

Selain ponsel lipat, Samsung juga disebut-sebut akan menghadirkan Galaxy Ring di acara Galaxy Unpacked di Paris pada Juli 2024.

Tanda-tanda Samsung meluncurkan smart ring pertamanya dengan berbagai fitur kesehatan terus berkembang belakangan ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy Ring Ungkap Bentuk Cincin Cerdas yang Sebenarnya

Perangkat tersebut pertama kali muncul sebagai kejutan kepada publik di penghujung acara Galaxy Unpacked pada 18 Januari lalu. Hampir 3 minggu setelah Galaxy Unpacked, seorang eksekutif Samsung akhirnya mengungkapkan kemungkinan jadwal rilis global Galaxy Ring.

Menurut Daniel Seung Lee, Global Head of B2B Wearables/IoT/Accessories di Samsung Electronics, Galaxy Ring akan mulai dijual pada paruh kedua tahun ini, atau antara Juli hingga Desember 2024. Lee mengumumkan ini di postingannya. LinkedIn pribadinya.

Bersamaan dengan tagar #GalaxyRing dan #SmartRing, Lee menulis, “Produk kesehatan dan kebugaran baru yang dapat dikenakan di paruh kedua. Harap tetap mengikuti perkembangannya.”

Setelah banyak kejutan dan rumor, Samsung telah mengungkapkan Galaxy Ring sebenarnya di MWC 2024, Mobile World Congress tahunan yang berlangsung dari tanggal 26 hingga 29 di Barcelona, ​​​​Spanyol. Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top