Wamen ATR Nyatakan Prabowo Juga Siap Berkantor di IKN

JAKARTA, virprom.com – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Raja Huli Antoni mengungkapkan, Presiden terpilih Prabowo Subianto tak segan-segan berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Hal itu disampaikannya usai pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Senin (29/07/2024).

“Insya Allah, Insya Allah. Silakan tanya, konfirmasi,” kata Raja Huli seperti dikutip dari tayangan YouTube Sekretariat Presiden, Senin.

Ia memastikan, Prabowo akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo pada pemerintahan selanjutnya.

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah mendeklarasikan suksesi sejak masa kampanye.

Baca juga: Jokowi Kurang Tidur di Istana IKN, Basuki Bilang AC-nya Kurang Dingin

Keberlanjutan program Pak Jokowi dipenuhi 100 persen oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, termasuk IKN, ujarnya.

Oleh karena itu, dia meminta semua pihak tidak meragukan komitmen pasangan tersebut. Dia meyakinkan, presiden baru akan berkomitmen melanjutkan program yang telah dicanangkan Presiden Jokowi.

“Jadi tidak ada keraguan politik. Bahwa kedua pimpinan senior kita akan tetap melanjutkan IKN sesuai rencana,” jelasnya.

Sebagai informasi, pengembangan IKN terus dilakukan. Presiden Jokowi mulai menjabat di IKN hari ini.

Kepala Negara juga melakukan pertemuan dengan menteri terkait antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca Juga: Besok Jokowi Kembali ke Kantor IKN, Agenda Rapat dengan Aparat Keamanan

Namun, diakui Jokowi, pertama kali berada di Istana Garuda membuatnya sulit tidur.

“Saya tidur di sini tadi malam, tidur saya tidak nyenyak. Saya cerita seperti itu,” kata Jokowi sambil tertawa saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor Presiden IKN, Senin (29/07/2024). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top