Chery Omoda 5 Raih Bintang Lima Tes Tabrak ASEAN NCAP

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Omoda 5 tahun lalu, khususnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Mobil crossover ini memiliki tampilan yang futuristik dan sporty. Interiornya dilengkapi berbagai teknologi canggih untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Tak hanya itu, Chery Omoda 5 menawarkan segudang fitur termasuk keselamatan.

Baca Juga: HOG Indomobil Cabang Jakarta Adakan Tur Solo-Bali

Untuk memverifikasi keunggulan keselamatan tersebut, Omoda 5 juga telah diuji oleh ASEAN NCAP, sebuah organisasi yang menguji keselamatan dan keamanan mobil yang dijual di Asia Tenggara.

Berdasarkan video di situs resmi ASEAN NCAP, Senin (12/8/2024), Chery Omoda 5 H 1.5 L telah diuji pada uji tabrak depan dan samping.

Hasilnya, Omoda 5 mendapat bintang lima dengan skor 88,64. Hasil yang diperoleh didasarkan pada empat tahap analisis.

Chery Omoda 5 mencetak 36,77 poin saat membela seniornya.

Namun untuk perlindungan anak sebanyak 17,36 titik, bantuan keselamatan (SA) sebanyak 19,51 titik, dan perlindungan pengendara sepeda motor sebanyak 15,00 titik.

Secara keseluruhan, Omoda 5 mencetak 88,64 poin dan mendapat crossover bintang lima dari Tiongkok oleh ASEAN NCAP.

Baca Juga: Harga MPV Mewah Bekas Agustus 2024, Alphard Mulai Rp 100 Jutaan

Detailnya, Omoda 5 dibekali teknologi sistem bantuan pengemudi canggih dan fitur keselamatan efektif seperti ADAS. Pengereman Darurat Otonom (AEB), Integrated Cruise Assist (ICA), Anti-Driving Warning (DAW), Traffic Jam Assist (TJA), Forward Collision Warning (FCW), dll.

Selain itu, ia memiliki peringatan lalu lintas lintas belakang (RTA), penjaga jalur darurat (ELK), peringatan titik buta (BSW), peringatan keberangkatan jalur (LDW), pencegahan keberangkatan jalur (LDP), kontrol jelajah adaptif (ACC) dan penjaga jalur. . . Bantuan Perawatan (LKA). Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top