Ramen Instan Jepang Ini Dirancang untuk Dikonsumsi dengan Satu Tangan

TOKYO, virprom.com – Di Jepang ada jajanan baru bernama Boost Noodle. Ini adalah ramen instan jenis baru yang bisa disantap hanya dengan satu tangan.

Jadi, makanan ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin makan namun sedang dalam perjalanan. Jadi, ramen instan ini bisa disantap dengan satu tangan.

Cara mengonsumsinya tentu saja dengan menyerap isinya. Ramen instan adalah makanan termudah yang bisa dibeli dengan uang, namun sebuah perusahaan Jepang telah menemukan cara untuk membuatnya lebih mudah untuk dimakan.

Baca Juga: Restoran Taiwan Sajikan Menu Godzilla Ramen, Hiasi Kaki Buaya

Dikutip dari Odditycentral pada Kamis (12/9/2024), Nippon Ham baru saja meluncurkan Boost Noodle.

Ini adalah ramen babi lezat yang dibuat untuk para gamer yang ingin mengendalikan rasa lapar tanpa harus melepaskan apa yang paling mereka sukai.

Mie Ramen Boost hadir dalam kantong plastik dan bisa dimakan dengan satu tangan, cukup dengan menghirup isinya.

Mi Boost memiliki mie ubi jalar spesial, daging babi chashu, menma (rebung yang difermentasi), dan kombinasi daging babi dan makanan laut. Setiap bungkus Boost Noodles juga mengandung 35 miligram kafein.

Menurut Nippon Ham, ide Boost Noodle terinspirasi oleh seorang karyawan muda yang sudah lama gemar bermain video game.

Mereka menyediakan alternatif isian yang sangat dibutuhkan selain protein batangan dan dendeng bagi pemain yang ingin makan dan bermain pada saat yang sama, tanpa menghabiskan banyak uang atau mengotori peralatan mahal mereka.

Hal ini kemudian menjadi pekerjaan bagi perusahaan mie, namun memasarkan produknya bisa memakan waktu dua tahun.

Tantangan terbesar yang harus diatasi Nippon Ham adalah menemukan cara untuk mencegah mie terendam dalam campuran tonkotsu (kuah).

Terakhir, perusahaan menggunakan mie yang terbuat dari ubi konnyaku dengan saus kental semi-agar-agar. Ramen yang dipasteurisasi dapat disimpan pada suhu kamar hingga 90 hari.

Meski didesain khusus untuk para gamer, Boost Noodles bisa dinikmati oleh siapa saja yang mencari camilan mengenyangkan yang bisa disantap dengan satu tangan, termasuk para fanatik smartphone, yang mencakup hampir semua orang saat ini.

Baca Juga: Menu Makanan Baru Jepang yang Menarik, Cricket Side Ramen

Nippon Ham meluncurkan Boost Noodle pada akhir Juli dengan harga 660 yen (Rp 72.000), namun produk tersebut menjadi viral baru-baru ini. Dengarkan berita terkini dengan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top