[POPULER GLOBAL] Gadis Kembar 3 Berprestasi di China | Puluhan WNI Diduga Disiksa di Myanmar

virprom.com – Sebuah artikel yang menampilkan kisah si kembar tiga asal Tiongkok yang suka dibaca semua orang dan baru-baru ini sama-sama diterima di kampus bergengsi, kini menduduki puncak daftar trending global.

Di bawah ini adalah laporan tanggapan Amerika Serikat (AS) terhadap laporan Iran mengirimkan rudal ke Rusia.

Berita yang paling banyak dibaca di GlobalCompass.com berikutnya adalah tentang penyiksaan terhadap puluhan WNI di Myanmar.

Baca selengkapnya: [POPULER GLOBAL] Paus Fransiskus di Papua Nugini | 1000 warga NTT menunggu kedatangan Paus

Rangkuman daftar tenar dunia bisa Anda baca mulai Selasa (10/9/2024) hingga Rabu (11/9/2024) untuk lebih jelasnya: 1. Nyonya Hong bahagia di China, ia memiliki 3 orang anak kembar. keduanya adalah pembaca yang rakus dan telah diterima di kampus populer

Ibu asal Tiongkok, Hong Yashuang, baru-baru ini mengaku sangat bahagia. Ketiga putri kembarnya baru saja diterima di universitas bergengsi di Tiongkok.

Mereka adalah Hong Yilan, Hong Qilan dan Hong Shenglan yang kini berusia 19 tahun.

Ketiganya lahir pada tahun 2005, dan semuanya telah diterima di Universitas Fuzhou di provinsi Fujian, Tiongkok tenggara untuk tahun ajaran mendatang.

Baca selengkapnya di sini 2. Pengiriman Rudal Balistik Iran ke Rusia Kemungkinan Meningkat

Iran menembakkan rudal balistik ke Rusia untuk mendukung Moskow. Dengan demikian, AS akan siap merespons dengan segala konsekuensinya.

Sebelumnya, media AS melaporkan bahwa Washington pekan lalu yakin bahwa Iran telah mentransfer senjata ke Rusia untuk digunakan di Ukraina.

Uni Eropa juga mengatakan bahwa Teheran telah melakukan hal tersebut.

Baca lebih lanjut di sini

Baca selengkapnya: [POPULER GLOBAL] Papua Nugini menyambut gembira Paus Fransiskus Filipina memuji Indonesia karena menahan Alice Guo 3. Puluhan WNI disiksa di Myanmar.

Puluhan suara lembut minta tolong dalam dua video yang beredar di Indonesia menarik perhatian Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI saat mereka diketahui sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Warga negara Indonesia menjadi tersangka kejahatan perdagangan manusia. Mereka mengaku dipenjara dan disiksa di Myawadi, Myanmar.

Judha Nugraha, Direktur Perlindungan WNI dan Bantuan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri RI, memperkirakan timnya sedang berkoordinasi dengan KBRI Yangon dan puluhan WNI tersebut berada di Hpa Lu, daerah terpencil. Mayawadi. , Myanmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top