Video Bos Ducati Ngamuk ke Mekanik Aprilia, Ini Alasannya

JAKARTA, virprom.com – Belum lama ini, video yang memperlihatkan manajer tim Lenovo Ducati David Tardozzi memarahi mekanik Aprilia menjadi viral di media sosial. Tampaknya, Ducati punya alasan tertentu melakukan hal tersebut.

Dikutip dari Crash.net, Sabtu (24/8/2024), viral lagi video yang memperlihatkan salah satu teknisi Aprilia merekam Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Ducati Desmosedici GP23 menggunakan kamera dari tablet. Sepeda motor itu milik Marco Besecchi.

Baca Juga: Tak Pernah Juara, Ducati Janji Terus Bikin GP23

Belum diketahui apakah kejadian tersebut terjadi pada MotoGP Austria 2024 atau pada seri sebelumnya. Namun menurut beberapa sumber, peristiwa tersebut terjadi pada MotoGP Jerman 2024 Y está calendada tardozzi?? #MotoGP #MotoGP_jp #MotoGPnaESPN #MotoGPnaSPORTTV #motorcycle #AustriaGP #DucatiLenovoTeam #Aprilia #TikTok pic.twitter.com/XFv1W2Hia2 — Adri 9??3?? (@adriturbito) 18 Agustus 2024

Tardozzi menelepon kepala teknis Aprilia, Romano Albeziano, untuk membicarakan insiden tersebut. Belum diketahui langkah apa yang akan diambil selanjutnya, namun masalah tersebut tampaknya telah diselesaikan secara pribadi.

Meski perilaku seperti ini tidak diatur dalam buku peraturan MotoGP, pabrikan membencinya. Saat ini, fotografer tidak diperbolehkan berada di ruang istirahat tim kecuali mereka ditunjuk sebagai fotografer tim resmi. Alasan mengapa Tardozzi dibobol oleh salah satu Aprilia karena ini terakhir adalah tablet yang diambil dari Bezz GP23, bentuknya SANGAT berlebihan, lihat videonya. pic.twitter.com/jeocUDBhDi — Fran Santaclara (@RuizSantaclara) 20 Agustus 2024

Baca Juga: Juara Dunia MotoGP Dorong Ducati Turun 8 Jam di Suzuka

Beberapa jurnalis juga menghadapi kemarahan tim selama bertahun-tahun karena memotret sepeda motor di pitlane.

Bukan rahasia lagi mengapa pabrikan lain ingin mendalami mesin Ducati. Pasalnya pabrikan ini mendominasi MotoGP musim ini.

Ducati memimpin kategori Konstruktor dengan unggul 181 poin dari Aprilia dan 195 poin dari KTM. Dengarkan berita terkini penting dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top