SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023: 12 Tim Perebutkan Tiket Grand Final

virprom.com – Kejuaraan Futsal Super Soccer Euro 2023 akan segera mencapai babak kualifikasi regional di kota Jakarta. Turnamen futsal ini bersifat nasional.

Babak kualifikasi sebelumnya dilaksanakan di kota Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Sebanyak 12 klub berbasis Liga Eropa akan bertanding di GOR Nanggal di Jakarta mulai 30 September hingga 1 Oktober 2023.

Dua belas tim berhasil merebut tiket ke final pada 14-15 Oktober 2023. Total hadiahnya Rp 1 miliar.

Bersamaan dengan hadiah sebesar Rp 1 miliar, tim pemenang kategori fan club akan berangkat ke Thailand untuk berlatih dan bertanding melawan klub lokal.

Acara tersebut merupakan wadah bagi para penggemar klub sepak bola Liga Eropa.

Baca Juga: Stadion Super Soccer Arena, langkah awal menuju impian membawa sepak bola wanita ke pentas dunia

“Penyelenggaraan Euro Futsal Championship merupakan langkah Super Soccer dalam memberikan wadah bagi para penggemar klub sepak bola Liga Eropa untuk menampilkan bakat dan minatnya kepada dunia sepak bola melalui kompetisi futsal,” kata juru bicara Super Soccer Aloysius Dvivoko Hertiono.

Ke-12 tim yang bermain pada babak kualifikasi regional Jakarta merupakan klub-klub yang lolos kualifikasi distrik dan kualifikasi wilayah.

Klub yang bermain di Jakarta antara lain United Indonesia Sikarang, RCI Pekanbaru, Indobarca Pontianak, Blues Troops Lampung, Indobarca Tangerang, Indobarca Palembang, PRMI Sukabumi, CISC Bekasi, JCI Jakarta, PRMI Dipok, PRMI Jakarta dan ICI Jakarta.

Turnamen ini juga memiliki kategori peserta reguler (klub) dan mahasiswa (kampus).

Baca Juga: Super Soccer Euro Futsal Championship 2019 Masuki Babak Grand Final

STIE Bakti Pembangunan, Perbanas Institute, Universitas Budi Luhur dan UIN Kampus Syarif Hidayatullah Jakarta akan ikut serta dalam pembagian tersebut.

Sementara itu, ada pula empat tim dari liga reguler yakni Recta FC, AMFC Barata, North Futsal, dan Annisa FFA.

“Persaingannya sangat ketat. Masing-masing tim sangat kompetitif dan akan memberikan yang terbaik untuk merebut tiket ke grand final,” kata Teok.

“Kami berharap pertandingan babak kualifikasi regional Jakarta juga menjadi tontonan menarik bagi para pecinta futsal di Jakarta,” imbuhnya.

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top