Toyota Jual Corolla Altis dan Hilux Anti-Peluru

JAKARTA, virprom.com – Toyota menjual sedan antipeluru Corolla Altis dan Hilux untuk pasar Brasil. Hal ini dilakukan menyusul banyaknya pertanyaan dari para pelanggan otomotif yang mengkhawatirkan tingginya angka kriminalitas di wilayah tersebut.

Pembunuhan di Brasil mencapai 39.500 pada tahun 2023, Carscoops mengutip Kamis (15/08/2024). Hal ini menciptakan permintaan yang tinggi di kalangan konsumen mobil akan kendaraan yang lebih aman, karena banyak orang Brasil ingin melindungi diri dari bahaya. Pelanggaran, kecuali saat berada di jalan raya.

Toyota Brazil dikatakan bekerja sama dengan perusahaan mobil antipeluru Avalon Carbon, Evolution Blindagens dan Parvi Blindados untuk menawarkan peralatan lapis baja Corolla Altis dan Hilux.

Mobil lapis baja untuk Corolla Altis dan Hilux ini diperkenalkan tidak hanya untuk model baru tetapi juga untuk model bekas.

Secara eksternal, tidak ada perubahan signifikan. Toyota hanya memperkuat modelnya dengan bodi yang dilengkapi kompon khusus dan memasang jendela tebal.

Hal ini membuat kendaraan lebih aman terhadap peluru dari senjata kecil atau senjata lain seperti palu atau senjata yang terbuat dari pipa logam.

Baca Juga: Review Lengkap Honda All New Beat Street, Desain Biaya Sendiri

Tak hanya pada sedan Corolla Altis dan Hilux, mobil antipeluru ini juga bisa dipasang pada model Corolla Cross SUV dan Fortuner. Berlaku untuk model baru dan model bekas mulai tahun 2020 dan seterusnya.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti berapa harga mobil antipeluru tersebut. Meski demikian, Toyota memastikan memberikan garansi 5 tahun untuk layanan pemasangan Armor. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top