Sampai Akhir Mei 2024, Servis Motor Honda Dapat Diskon Rp 30.000

JAKARTA, virprom.com – Pelanggan sepeda motor Honda bisa mendapatkan servis lebih murah untuk sepeda motornya pada bulan ini. Pasalnya, jasa ojek menawarkan diskon hingga puluhan ribu rupee.

Acara ini terselenggara atas kerja sama PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer sepeda motor besar di Jakarta-Tangerang, dan jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Bertajuk “MeiRiah”, promosi tersebut bertujuan untuk menghibur para pelanggan setia Sepeda Motor Matik Honda, kata Head of Technical Services PT WMS Benedictus F. kata Maharando.

Baca Juga: Viral Foto Vespa Bulyuk Dijual Rp 475 Juta, Skandal Tapi Ini Faktanya

Beni mengatakan, promo ‘Mayria’ memiliki tiga paket diskon yang berlaku mulai 17 hingga 31 Mei 2024.

“Promo ini berlaku untuk sepeda motor matic ukuran 160cm, 150cm, 125cm, dan 110cm,” kata Beni dalam keterangan tertulis (17/5/2024).

Paket promosi yang diperkenalkan Benny adalah servis lengkap, filter udara, pembersih sistem oli, dan bonus servis dengan diskon Rp 30.000.

Baca Juga: Bahaya Mengendarai Mobil Matic Tanpa Pemanasan Mesin

Lalu ada promosi ganti oli dan coolant diskon Rp 15.000 (tipe matic yang pakai radiator).

Paket terakhir adalah bonus ganti oli tambahan dengan diskon Rp 10.000,- kata Beni.

Beni menjelaskan cara mendapatkan diskon pada iklan ‘MeiRiah’. Pengguna sepeda motor Honda cukup mengunduh aplikasi Wahana Honda (WANDA) di smartphone-nya.

Baca Juga: Cara Mengerem Otomatis Mesin Mobil Saat Turun Bukit

“Kemudian lakukan pemesanan atau datang langsung ke AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang. Tim AHASS akan memberikan kode voucher digital yang dapat dimasukkan ke dalam aplikasi WANDA,” kata Beni.

Voucher akan langsung masuk ke rekening pelanggan untuk penukaran di bengkel AHASS, ujarnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan cerita kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top