Perbedaan Daihatsu Xenia ADS X di GIIAS 2024 dengan Versi Sebelumnya

TANGERANG, virprom.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan Xenia ADS

Kepala Pemasaran dan Hubungan Pelanggan PT Astra International Tbk. Operasi Penjualan Daihatsu Tri Mulyono mengatakan Xenia ADS

Baca Juga: Close-up Daihatsu Sigra Kardus GIIAS 2024

“Waktu itu yang keluar versi standar dan ADS. Jadi di GIIAS kita perkenalkan ADS

“Jadi, kami menggunakan ADS

Tri mengatakan, dari segi tampilan, ubahan lebih banyak terjadi pada eksterior. Sebab terdapat perbedaan pada aero kit depan, belakang dan samping. Aero kitnya berbeda dengan yang lama. Selain itu, terdapat hiasan pada lampu kabut dan hiasan di sepanjang bemper belakang.

Baca juga: Strategi Daihatsu Tingkatkan Penjualan di Sisa Tahun 2024

“Kalau interiornya, yang berubah hanya user interface dari segi suara. Yang lama hanya sapaan biasa. Sekarang bisa ada sapaan seperti “selamat pagi, selamat malam”, yang bisa disesuaikan dengan tampilan awal. suaranya juga lebih dinamis karena warnanya berbeda, bukan monokrom,” ujarnya.

Tri menambahkan, Xenia ADS baru bisa dikirimkan pada 1 September 2024.

Soal harga, ada selisih Rp 2,5 juta dengan ADS lama. Sama untuk ADS, kata Tri. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top