Gibran Ungkap Progres Pembentukan Kabinet di Pemerintahan Mendatang

JAKARTA, virprom.com – Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden terpilih Dilaporkan keberhasilan pembentukan menteri pada pemerintahan masa depan.

Gibran mengatakan itu hingga saat ini Presiden terpilih Prabowo Subianto terus melakukan pembicaraan dengan para ketua partai politik yang tergabung dalam Aliansi Maju Indonesia (KIM) mengenai perencanaan kabinet.

“Kami terus melakukan pembicaraan dengan presiden terpilih dan Ketua Aliansi Maju Indonesia,” kata Gibran dalam upaya menindaklanjuti uji coba program pangan gratis di SDN 02 dan SDN 03 Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (23/07/2024)

Baca selengkapnya: Selenggarakan Workshop Nasional Akhir Pekan Ini, Gibran Center Ajak Semua Pihak: Tak Ada Lagi Pembatasan.

Gibran menambahkan, Kementerian Kabinet Nasional akan segera dibentuk.

Ia pun meminta masyarakat bersabar dan menunggu menteri-menteri pemerintahannya.

“Nanti segera diperbaiki. Tunggu saja, sabar,” ujarnya.

Baca Juga: Jokowi dan Kaesang Akan Bertemu Relawan AAJ Akhir Pekan Ini

Jika Anda ingin mengetahui informasinya Aliansi Maju Indonesia memiliki beberapa partai yang mengantarkan Prabowo-Gibran meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

Partai-partai tersebut antara lain Partai Kerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional. Partai Demokrat Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Solidaritas Indonesia. Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top