Prabowo Panggil Hashim ke Hambalang, Finalisasi Banyak Persoalan Jelang Pelantikan

JAKARTA, virprom.com – Wakil Ketua Partai Gerindra Rahayu Saraswati mengungkapkan, Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil adiknya, Hashim Djojohadikusumo dan beberapa orang lainnya untuk datang ke kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, pada Minggu (8/9/2024) ini . sore.

Sara mengatakan, Prabowo memanggil Hasyim untuk menyelesaikan berbagai hal sebelum Prabowo dilantik sebagai presiden pada 20 Oktober 2024.

“Salam dan permintaan maaf yang sebesar-besarnya dari presiden terpilih kita, Pak Prabowo Subianto. Beliau baru semalam tertangkap dari negara-negara ASEAN. Dan siang tadi tidak meninggalkan Hambalang,” kata Sara dalam Youth Conference di Djakarta Theater, Jakarta. Seminggu.

Baca juga: Marathon Diplomasi Prabowo: Kunjungi 5 Negara Tetangga untuk Perkuat Kerja Sama Pertahanan

“Dia menelpon salah satunya, Pak Hasyim, yang juga dipanggil. Karena ini sudah beberapa detik sebelum pelantikan, banyak permasalahan yang harus diselesaikan hari ini,” lanjutnya.

Sara mengatakan, pertemuan yang digelar di Habalanga membuat Prabowo dan Hasyim tidak bisa menghadiri pertemuan Pemuda siang tadi.

Ia mengingatkan, persoalan yang dibicarakan Prabowo dan kawan-kawan berkaitan dengan negara.

Baca juga: Hashim: Program Gizi Gratis Bisa Tingkatkan Status Pendidikan di Indonesia

Bahkan, menurut Sara, Prabowo juga membahas tentang bangsa-bangsa di sekitar Indonesia.

“Saya yakinkan Anda bahwa ada diskusi mendalam mengenai hal-hal yang terjadi tidak hanya di negara kita, tapi juga di negara-negara di sekitar kita, dan di negara-negara geopolitik dunia,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top