Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini: Persis Vs PSM, Persib Vs Borneo

virprom.com – Jadwal Piala Presiden 2024 menampilkan duel Persis vs PSM dan Persib vs Borneo FC pada Senin (22 Juli 2024). 

Laga Persis vs PSM akan dimainkan pertama kali di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada pukul 15:30 WIB. 

Tepatnya, PSM kalah di laga sebelumnya. Mereka hanya kalah 0-2 dari Kalimantan. PSM pun mengalami kekalahan dengan skor serupa dengan Persib. 

Dengan hasil tersebut, PSM dan Persis masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat Grup A Piala Presiden 2024. 

BACA JUGA: Persib vs Borneo FC, Peluang Debut Gustavo Franca, Dimas dan Adam Alis…

Pelatih Persis Milomir Seslija ingin timnya meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal di markasnya, Stadion Manahan. 

“Kami harus bekerja keras, bermain sebagai tim, berlatih dengan baik, memiliki sistem yang baik, dan waktu yang tepat untuk kami,” kata Milomir Seslija. “Kami percaya pada tim, itu menunjukkan bahwa kami bisa berbuat lebih baik,” katanya . 

Laga Persib vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat usai duel Persis vs PSM yakni tepat pukul 19:30 WIB. 

Pelatih Persiv Bojan Hodak mengatakan hal itu tidak akan mudah karena Borneo menunjukkan kegigihannya dengan mengalahkan Persis. 

BACA JUGA: Alasan Borneo FC Tinggalkan Adams Alis ke Persib: Ingin Bertahan Tapi…

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini merupakan pertandingan pertama bagi kedua tim. “Mungkin tidak ada tim yang bermain maksimal, tapi setelah pertandingan pertama kita bisa melihat bahwa Borneo FC adalah tim yang lebih baik dari yang lain,” kata Hodak seperti dikutip dari situs Persib. Jadwal Piala Presiden 2024 15.30 WIB – Persis vs PSM 19.30 WIB – Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2024 Persib vs Borneo FC

Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di Indosiar dan Anda juga dapat menyaksikannya secara langsung melalui link berikut: LINK.  Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com (https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D). Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top