Hadiri Pameran Apkasi di JCC, Gibran: Diundang Ketua

JAKARTA, virprom.com – Wali Kota Solo yang juga Wakil Presiden (Vapres) terpilih pada Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Pameran Otonomi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu. (7/10) 2024).

Dalam kunjungannya, Gibran mengunjungi berbagai stand dari berbagai pemerintah daerah. Di antaranya Kabin Pemkab Baniuwangi, Kabin Pemkab Kediri, dan Kabin Pemkab Sorong.

Di stand Kabupaten Kediri, Gibran sempat membeli kopi khas daerah.

Selain itu, Gibran juga sempat berbincang dengan penjaga kabin dari berbagai daerah.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu pun melakukan permintaan foto kepada pengunjung pameran.

Baca juga: Gibran Hadir di Agenda Rakernas AKKASI Usai Jokowi Rujuk Bupati

Saat ditanya wartawan, Gibran mengatakan kunjungannya ke Apkasi Otonomi Expo untuk memenuhi undangan Presiden Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

“Beliau diundang oleh Presiden Apkassia,” kata Gibran.

Diberitakan sebelumnya, Gibran menghadiri pembukaan resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apkasi ke-16 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu.

Pantauan virprom.com, Gibran terlihat tiba sekitar pukul 10.05 VIB dengan mengenakan kemeja putih dan jaket hitam.

Kedatangan Gibran diketahui setelah ayahnya, Presiden Joko Widodo, meninggalkan lokasi Rakernas sekitar pukul 10.00 VIB.

Terkait agenda rapat kerja Rabu pagi, Presiden Jokowi hadir untuk memberikan arahan kepada bupati seluruh Indonesia yang hadir pada Rakernas tersebut.

Baca juga: Gibran Diminta Temui Puan di Pilkada Jateng, Kaesang: Belum ada jadwal

Kehadiran Gibran langsung menarik perhatian para peserta Rakernas APKASI. Gibran pun langsung dibombardir dengan permintaan selfie bersama.

Ia juga melayani permintaan foto ibu dan ayah.

Selanjutnya Gibran menuju area dalam JCC untuk melihat Apkasi Otonomi Expo yang berlokasi di dekat area Rakernas Apkasi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top