Gerindra Gelar Rapimnas Pekan Ini, Dibuka Prabowo dan Ditutup Jokowi

JAKARTA, virprom.com – Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerendra (Rapimnas) yang digelar Jumat (30/8/2024) dan Sabtu (31/8/2024) di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, direncanakan Presiden Gerendra Jenderal dan Presiden terpilih Prabowo Subianto akan membuka dan Presiden Joko Widodo akan menutup.

Rencananya Pak Prabhu akan membuka Rapimnas Nasional pada Jumat, 30 Agustus, dan rencananya Rapimnas Nasional akan ditutup oleh Pak Presiden Joko Widodo pada Sabtu, 31 Agustus malam, kata Sekjen Girandra, Ahmed Muzani Senayan. , di Parlemen. Kamis (29/8/2024).

Baca juga: Gerendra Akan Gelar Musyawarah Nasional Akhir Pekan Ini, Ambil Keputusan Penting

Menurut Muzani, Prabowo meminta Jokowi menutup MPR.

“Pak Prabowo meminta Pak Jokowi untuk ikut serta dalam acara penutupan MPR, Pak Jokowi setuju dan Insya Allah akan datang,” kata Muzani.

Dewan Permusyawaratan Nasional Rapimnas yang meliputi pengurus pimpinan partai seluruh daerah/kota di Indonesia, dewan pimpinan daerah seluruh provinsi, dewan pimpinan pusat (DPP), dewan penasehat, dewan ahli, dan lain-lain, menentukan jabatan pokok politik partai. .

“Persoalan-persoalan penting yang menjadi landasan politik Partai Gerendra akan dibahas di Majelis Nasional, yang hasilnya akan diumumkan pada penutupan Majelis Nasional,” kata Muzani.

Baca juga: Benjamin-Pilar yang diusung Gerendra memimpin KTA dan Garuda di Pilkada Tangsel

Muzani juga mengatakan Rapimnas merupakan forum pengambilan keputusan maksimal dalam kongres partai.

“Dan mereka merekomendasikan diadakannya kongres partai. Muzani berkata: “Kemudian dalam kongres partai (keputusan) akan diambil keputusan untuk membentuk kekuasaan tertinggi partai.”

Sementara itu, sesuai aturan partai, kata Muzani, Kongres Partai Gerendra akan digelar pada 2025. Pilih saluran berita favorit virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D . Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top