Qarrar Firhand Tampil Mengejutkan di Inggris

virprom.com – Pesaing muda Indonesia yang sudah tiga tahun menetap di Brescia, Italia, Carrar Firhand, mengawali karirnya di luar negeri di negeri Pizza sejak awal tahun 2024.

Dimulai dari Spanyol, Portugal, Perancis dan diakhiri Slovakia di kelas junior dengan hasil yang sangat memuaskan.

Carrar Firhand telah menjadi perbincangan komunitas balap dan karting dari Inggris hingga Eropa dan seluruh dunia sejak kemunculan pertamanya di Inggris akhir pekan lalu.

Pada Euroseries Champions of the Future (COTF) di Paul Fletcher International (PFI) Arena di Grantham, Lincolnshire, Inggris, akhir pekan lalu di antara ratusan pebalap Eropa dan dunia, Carrar Firhand memberikan kejutan besar dan finis sebagai hasil terbaik. adalah setelah tampil meyakinkan di babak pertama.

Baca juga: Alasan Ronaldo Menangis di Piala Dunia 2024

Dua gokart Parolin Motorsport lainnya yang berlaga di balapan yang sama, Cristian Costoia (Spanyol) dan Zach Drummond (Skotlandia), tampil meyakinkan mulai dari babak kualifikasi hingga babak penyisihan.

Sayangnya, mundurnya keduanya karena alasan teknis mengakhiri peluang mereka meraih hasil terbaik di kelas junior pada final Minggu nanti. Peluang tersebut terlihat jelas langsung dimanfaatkan oleh Karrar Firhand yang membuktikan kepiawaiannya.

Persaingan di babak final di Inggris sangat ketat, apalagi di babak final divisi empat yang sangat sulit. Namun tim Parolin Motorsport tampil luar biasa di kedua kategori tersebut dalam persiapan menghadapi putaran kelima FIA Karting World Championship pekan ini, Kamis hingga Minggu (15-12/09/2024) di sirkuit yang sama.

Hujan yang mengguyur lintasan pada akhir pekan lalu (Sabtu) membuat persaingan menjadi sulit. Kembalinya kondisi kemarau tak menyurutkan intensitas persaingan di sirkuit PFI pada Minggu.

Di kelas OK, pembalap karting asal Brazil Gabriel Koenigkan mencetak dua angka enam dan dua angka sembilan di babak kualifikasi.

Sementara pebalap Parolin lainnya asal Amerika Serikat, Vivek Kanthan, mencetak dua gol di posisi delapan besar. Zach Drummond finis di urutan ke-7 dari 101 di lapangan dan membukukan empat laju yang kuat, termasuk satu kemenangan dan tiga finis di empat besar.

Sayangnya, ia dua kali mengundurkan diri dari turnamen SuperHit dan tidak melaju ke final. Di kelas OK Junior, Cristian Kostoja start ke-9 dari 114 peserta selama latihan kualifikasi dan mencetak dua kemenangan dan tiga kali finis lima besar dalam perlombaan.

Finis di urutan ke-8 dalam super heat, ia terlibat dalam kecelakaan yang memaksanya meninggalkan awal final. Karrar Firhand juga menunjukkan konsistensi luar biasa melalui 10 balapan kompetisi dan meraih finis terbaiknya di peringkat 21 final dari 114 balapan.

Putra Firend Ali dan Aimma Fatima berkata: “Wow, sungguh mengejutkan, tapi itu adalah pertempuran yang sangat sulit.”

“Balapan ini merupakan ujian bagi seluruh pembalap di tim kami,” kata Marco Parolin, kepala tim Parolin Motorsport, seperti dilansir sejumlah media Inggris dan Italia, termasuk publikasi online Inggris Kart.com, Kamis (12/). ). 9/2024).

“Trek PFI sangat sulit dan cuaca hujan pada hari Sabtu tidak membantu. Sebagian besar pebalap kami menunjukkan hasil yang lumayan, namun pada akhirnya tingkat keberhasilannya buruk. Carrar terus menunjukkan kemajuan yang signifikan. Harus ada solusi segera sebelum Piala Dunia lihat teknis dan detailnya.” Tutup Marco Parolin. Dengarkan berita dan pilihan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzj13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top