Tim Kurash DKI Jakarta Juara Umum PON XXI/2024 Aceh-Sumut

virprom.com – Tim Konstruksi DKI Jakarta berhasil meraih gelar juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh Utara dengan raihan 4 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Empat medali emas disumbangkan Akmal Fuad, Syahrul Rahmadani, Nindy Natalia, dan Ananda Rizanta.

Sedangkan 2 medali perak disumbangkan oleh Mohammad Ridho dan Rezki Ramadani dari Battle Number, serta satu medali perunggu disumbangkan oleh Akmal Fuad-Reynaldi (Uzul Putra).

Baca juga: Sulit Mencapai Level Messi, Jamal Ingin Jadi Diri Sendiri

Keberhasilan tim konstruksi DKI Jakarta Dr. Ketua Pengurus Provinsi DKI Jakarta Ferkushi. Julizar Idris MC mendukung ambisi tim DKI Jakarta untuk kembali menjadi juara umum di PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Menurut Julizar Idris yang mendampingi para atlet selama berada di Aceh, impian meraih gelar juara tidak lepas dari kerja keras semua pihak dan tingginya motivasi para atlet untuk mencapai puncak.

Saya mengapresiasi kerja keras seluruh atlet dalam menjalankan program latihan, serta para pelatih, manajer, dan ofisial yang tergabung dalam tim DKI Jakarta, kata Julizar Idris dari Balai Olagraha Jenho Achesar City. Kamis (12/9/2024).

Dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI DKI Jakarta, Prof. Yedah Humaid merupakan salah satu staf yang ikut membangun tim DKI Jakarta, bahkan menjadi peraih medali emas tim DKI Jakarta. dikatakan.

| Dengarkan berita langsung dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top