Persiapan Zeekr Jelang Peluncuran di Indonesia

SHANGHAI, virprom.com – Zeekr akan meluncurkan dua model mobil listrik di Indonesia, Zeekr X dan Zeekr 009. Zeekr mengatakan pihaknya sedang melakukan persiapan matang.

Lano Tungka, Manajer Pemasaran dan Hubungan Masyarakat PT Premium Auto Prima (Zeekr Indonesia), mengatakan bukan hanya soal produk, pelanggannya memikirkan jaringan dan layanan purna jual.

Baca Juga: Marc Marquez Bermasalah di MotoGP San Marino 2024

“Kami bersiap sepenuhnya untuk segera meluncurkan Zeekr di Indonesia,” kata Lano saat berkunjung ke Shanghai, China, Minggu (08/09/2024).

“Zeekr Indonesia bekerja keras untuk memastikan seluruh aspek peluncuran dapat berjalan lancar, mulai dari integrasi merek hingga pembukaan jaringan resmi,” ujarnya.

Sebelumnya direncanakan dua model Zeekr baru, yaitu Zeekr

“Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Lano.

Baca juga: Sebelum Beli Mobil Bekas, Cek Keandalan BPKB dan STNK

Secara brand, Zeekr masih tergolong baru, diluncurkan pertama kali pada tahun 2021 dan menyasar segmen premium. Zeekr berkantor pusat di Ningbo, Zhejiang, Cina.

Zeekr adalah anak perusahaan Geely Holding Group, yang mengendalikan Geely Auto, Lynk & Co, Geometry, Volvo, Polestar, Lotus, London Electric Vehicle Company, Farizon Auto, Radar Auto, dan Cao Cao Mobility.

Meski merupakan merek China, namun desainnya dilakukan di Gothenburg, Swedia dengan kepala desain Stefan Sielaff dan kini mulai menyebar di Eropa. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top