Bocoran Spesifikasi Mobil Listrik Suzuki eVX yang Meluncur Awal 2025

JAKARTA, virprom.com – Suzuki dipastikan akan meluncurkan kendaraan listrik eVX pada Januari 2025, tepatnya di Bharat Global Mobility Expo 2025.

Saat mendekat, pengintai melepaskan tembakan yang menunjukkan mobil tersebut berada di area jalan yang luas. Tak terkecuali informasi pada model-model yang disertakan pada mobil listrik Suzuki.

Didatangkan dari Gadwadi, Minggu (25/8/2024) Dari segi dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.600 mm. Suzuki eVX tampil modern dan futuristik seperti mobil masa depan. Lampu depan LED memberikan tampilan sipit dengan lampu DRL yang khas.

Baca juga: Video Pria Naik Sepeda Motor dengan Ban Kempes, Simak Dampaknya

Berlanjut ke bagian kabin, mobil ini disebut-sebut akan mengusung head unit layar sentuh dengan konektivitas nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, cluster instrumen digital, head-up display (HUD), pengisian daya nirkabel, dan pengaturan AC otomatis.

Selain itu, eVX versi produksi juga dilengkapi dengan jok full kulit dengan ventilasi baris pertama, beberapa pilihan mode berkendara, dan teknologi ADAS II.

SUV listrik berkapasitas lima penumpang ini disebut-sebut akan dibekali motor 60 kWh. Baterainya diklaim mampu menghasilkan jangkauan hingga 550 km. Mobil listrik ini didukung fast charge.

Meski diproduksi dan ditawarkan di India, pemasaran Suzuki akan mengutamakan Eropa terlebih dahulu. eVX juga dikatakan hanya diproduksi di India.

Artinya, jika mobil listrik dijual di Indonesia, harus berstatus impor seperti S-Presso dan Baleno Minibus.

Baca juga: Lihat Anak Jatuh dari Sepeda Listrik dan Hilang Kesadaran

Harga EVX diperkirakan mulai dari Rs. 15 lakh atau sekitar Rp 2,675 juta. Namun label harga hanyalah harga, karena harga adalah harga produk. Dengarkan berita terkini dan daftar berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda, akses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top