Operasi Febri Hariyadi, Tulis Pesan Kecewa dan Tegar, Harap Kembali untuk Persib

BANDUNG, virprom.com – Pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi menjalani operasi lutut di salah satu rumah sakit di Bandung pada Selasa (13/8/2024).

Operasi Febri memakan waktu sekitar dua jam. Pemain kini harus pulih dalam waktu yang lama.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Febri mengalami cedera ligamen saat berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Febry mengalami cedera pada anterior cruciate ligamen (ACL) dan collateral ligamen (LCL) di lutut kirinya.

Baca Juga: Cedera Serius Febri Hariyadi: Di ​​Meja Operasi, Ancam Miss League 1 Championship Musim 2024-2025

“Operasi Februari berjalan lancar tadi malam. (Selasa, 13 Agustus) pukul 19.00, kurang lebih 2 jam pemulihannya di ruang operasi, alhamdulillah. Dan semuanya berjalan baik,” kata dokter tim Rafi Ghani.

Februari akan membaik setidaknya selama enam bulan. Artinya, bek satu timnas Indonesia itu akan banyak absen di laga Liga 1 Persib antara 2024-2025.

“Sampai kita makan rumput lagi. Ini adalah proses langkah demi langkah yang akan memakan waktu setidaknya 6 bulan. Hasil operasi akan menyusul kemudian. Meski masih ada proses penyembuhan,” kata Rafi.

“Jadi perhatikan ini selama enam bulan ke depan. Karena mulai saat ini ada program dimana Febry harus mendapat terapi yaitu terapi fisik,” jelasnya.

Baca Juga: Cedera Tendon: Febri Hariyadi Pastikan Tak Lama Bermain untuk Persib.

Febry pun berbagi di media sosial dalam postingan Instagram pribadinya tentang masa-masa dirinya mendapat dukungan penuh dari rekan satu timnya.

Ia menuliskan caption yang mengungkapkan rasa frustrasi dan ketangguhannya dalam menghadapi penilaian sebagai pemain sepak bola.

“Saya merasa berbeda di awal musim karena kalah bersaing dengan tim. Benar-benar mengecewakan. Tapi, ini bagian dari karier sepak bola yang harus saya hadapi,” tulis Febri tegas.

“Tidak semua harapan sama dengan kenyataan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. “Apa pun bisa terjadi,” katanya.

Baca Juga: Febri Hariyadi Cedera Berat Pelatih Persib Minta Second Opini ke Dokter.

“Akhirnya saya belajar sekali lagi bahwa apa yang terjadi dalam hidup kita saat ini adalah bagian dari perjalanan menuju tujuan kita,” ujarnya.

“Tidak ada cara untuk mendaki puncak tertinggi dengan menggunakan jalur yang mudah. “Terkadang kami harus melewati bebatuan besar dan jalan terjal untuk mencapai puncak tertinggi,” kata pemain peraih gelar juara musim lalu itu.

Febri berharap dirinya kuat dalam menghadapi tantangan yang dihadapi.

“Bagi mereka yang berjuang untuk apa pun. “Saya berharap kita memiliki kekuatan untuk menyelesaikan ini,” katanya.

Jaga semangatmu agar tetap kuat dan cepat pulih. Februari… Dengarkan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top