Carlo Ancelotti Torehkan Rekor

virprom.com – Carlo Ancelotti menjadi pelatih Real Madrid yang paling berprestasi setelah memimpin El Real menjuarai Piala Super Eropa 2024-2025.

Pelatih bernama Don Carlo ini kini sudah menyamai raihan trofi pelatih kenamaan Real Madrid, Miguel Munoz yang menyumbangkan 14 trofi.

“Saya sangat senang. Suatu kehormatan dan berkah bisa melatih tim ini dan kami melakukannya dengan baik hari ini,” kata Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Modric Jadi Rajanya

Ancelotti menjadikan Real Madrid tim tersukses di Piala Eropa dengan enam trofi usai mengalahkan Atalanta 2-0 pada Piala Eropa 2024/2025 di Stadion Nasional Warsawa.

Pelatih asal Italia itu telah memenangi tiga Piala Eropa, dua Piala Dunia, tiga Piala Super, dua Piala La Liga, dua Piala Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol.

Mantan pelatih AC Milan itu kini mengejar rekor yang diukir Miguel Munoz sebagai pelatih yang paling banyak melatih pertandingan Los Blancos.

Dalam 14 tahun berturut-turut menjadi pelatih El Real, Miguel Munoz tampil profesional dalam 655 pertandingan.

Ia memenangkan 2 Piala Eropa, 1 Piala Interkontinental, 9 Kejuaraan Spanyol dan 2 Piala Spanyol.

Ke depannya, Ancelotti berharap bisa menemukan keseimbangan lini dalam tim untuk mempersiapkan musim 2024/2025 yang akan segera dimulai.

“Hal tersulit adalah menemukan keseimbangan yang tepat dengan sikap yang kami miliki ke depan. Kami berharap menjalani musim yang baik, kami memiliki tim yang membanggakan dan kami akan menemukan keseimbangan,” ujar mantan pelatih Chelsea itu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top