Surya Paloh, Mardiono dan Para Petinggi Parpol KIM Hadiri Harlah Ke 26 PKB

JAKARTA, virprom.com – Beberapa petinggi partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri perayaan Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-26.

Berdasarkan penelusuran virprom.com, para petinggi partai politik pendukung Prabowo-Gibran mulai berdatangan ke Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Selasa (23/7/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Tampak Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet.

Lalu ada Sekjen Partai Demokrat (Sekjen) Teuku Riefky Harsya dan Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Baca Juga: Pilkada Jateng Usulan Ahmad Luthfi, Gerindra Bicara Hasil Kerja Sama dengan KIM

Selain KIM, General Manager Partai Nasdem Surya Paloh juga turut hadir dalam pesta tersebut.

Lalu ada Dirjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan Dirjen Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau Oso.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, salah satu agenda yang dibahas dalam rapat Harlah PKB ke-26 ini adalah kondisi partai politik ke depan.

Sebab, saat ini PKB mengaku belum mengumumkan secara terbuka apakah akan bergabung atau tidak dengan pemerintahan berikutnya yang dipimpin Presiden Prabowo Subianto.

– Itu akan dibicarakan lagi, kata Muhaimin kepada tim pers.

Baca juga: PKS dan Nasdem Kunci Anies sebagai Bacagub Jakarta

Diketahui, partai politik yang tergabung dalam KIM belum mengumumkan nomor mana yang akan mereka dukung di Pilkada DKI Jakarta 2024.

PKB sendiri enggan memberikan rekomendasi dukungan.

Namun Anies Baswedan mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top