Surya Paloh: Permasalahan Bangsa Tak Selesai Hanya dengan Tambah Undang-undang

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum DPP Partai Nasdim Surya Paloh mengingatkan kader partai dan seluruh tamu undangan pada Kongres III Partai Nasdim di Jakarta, Minggu (25/8/2024) bahwa persoalan negara hanya bisa menjadi adalah Dan mereka tidak hanya dapat diselesaikan oleh satu sama lain. Undang-undang Penggabungan (UU)

Dia percaya bahwa ini hanyalah lingkaran sempit di sekitar hukum.

“Tidak mungkin kita mengatasi masalah ini hanya dengan membuat undang-undang tambahan, kita akan menulis ulang undang-undang yang ada, dan kita akan membuat undang-undang lagi. Ujung-ujungnya kita terjebak dalam penghindaran undang-undang tersebut. Bagaimana memulainya? Ini masalah kita, kata Surya Paloh dalam pesannya pada Kongres Ketiga Partai Nasdaq 2024 di Jakarta, Minggu.

Baca Juga: Surya Pulwa Sebut Hanya Dia Satu-Satunya Ketua Umum Partai Pendukungnya, Jokowi: Tapi Karena Basah, Dia Agak Kedinginan.

Kongres III Partai Nasdaq digelar di JCC, Jakarta pada 25-27 Agustus 2024 selama 3 hari. Upacara tersebut langsung dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo yang hadir dengan mengenakan kaos biru khas Nasdaq. .

Dalam upacara tersebut, Presiden Jokowi juga memuji Nasdaq atas dukungannya yang terus berlanjut, terutama saat ia mencalonkan diri pada Pilpres 2014 dan 2019.

Terkait hal ini, Surya mengatakan Akademi Ilmu Pengetahuan Nasional dan pemerintahan Presiden Joko Widodo merupakan mitra yang setara.

“Kita bebas bergerak, berbicara, mengutarakan pendapat, yang mungkin tidak sependapat. Tapi, itu dinamis. Surya Pulwa mengatakan: “Artinya kita punya sudut pandang, sudut pandang. Mengapa ada nilai dalam persamaan cari persamaannya, bukan perbedaannya,” kata Surya Palloh.

“Itulah yang sudah berjalan hampir 10 tahun, kadang kita bisa tertawa, kadang kita harus kaget, kadang kita harus duduk santai sejenak dan memikirkan apa yang sebenarnya hilang dari Bendungan Nice”. oleh Presiden Jokowi

Baca Juga: Surya Pulwa Bertemu di Pesta yang Melanggar Hukum.

Selain itu, Soria menegaskan, Nasdim meyakini Presiden Jokowi selalu mempunyai niat baik.

Meski demikian, Surya Paloh mengatakan Presiden Jokowi telah mengajarkan kepada Nasdaq bahwa niat baik saja tidak cukup karena harus ada strategi yang tepat.

“Ini gambaran suasana kerohanian batin kita, tantangan demi tantangan tentunya menjadi tanggung jawab kita untuk bersama-sama membangun bangsa ini,” kata Surya Palloh. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top