Ragam Pilihan Kaca Film Mobil dengan Visibilitas Efektif

JAKARTA, virprom.com – Memilih tingkat kerusakan kaca depan yang terbaik melibatkan banyak faktor, antara lain kenyamanan pengemudi, keselamatan, dan peraturan lalu lintas.

Film tidak hanya memiliki tujuan estetika, tetapi juga memberikan perlindungan dari sinar matahari berlebihan dan meningkatkan privasi.

Menentukan jumlah kegelapan yang tepat dapat membantu menciptakan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman. Ada beberapa tingkat kegelapan yang bisa diterapkan pada mobil.

Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari, menyarankan untuk memilih cermin dengan tingkat kegelapan yaitu dari luar terlihat gelap dan sulit melihat ke dalam, asalkan bisa melihat dengan jelas. bagian dalam.

Baca juga: ASDP buka suara soal dugaan korupsi yang merugikan pemerintah 1,27 triliun

“Kalau V-Kool VK-nya 70, itu kandungan gelapnya 20 persen. Kalau diaplikasikan pada kaca mobil (untinted), tidak terkesan menggunakan kaca atau bahasa lamanya Aquarium, jendela mobil. .” kata Monita Cherline kepada virprom.com, Selasa (6/8/2024).

VK 70 dengan kandungan gelap ini tetap tahan terhadap pengaruh sinar matahari, asalkan cahaya di dalam mobil cukup. Tentu saja eksterior dan interiornya masih terlihat jelas, kata Monita.

Selain VK 70 dari V-Kool, ada beberapa produk dari brand lain yang menawarkan kondisi serupa. Inilah beberapa di antaranya.

CoolPlus Series UV400 Kombinasi Berlian – S

Kaca film ini memiliki kandungan gelap sekitar 20% dengan daya tolak panas sinar matahari dikatakan mencapai 95 persen. Produk ini dijual dengan harga Rp 2.160.000.

Kinerja Ultra Pelindung Surya Plus

Solar Gard Ultra Performance Plus dikenal dengan kemampuannya dalam meredam panas dan sinar UV, serta perlindungan tambahan pada interior mobil. Produk ini dijual sekitar Rp 4,4 juta per bungkus.

Baca Juga: Dengan Banyaknya Fitur Canggih, Ini Alasan Operator Bengkel Mendapatkan Keuntungan dari Implementasi CMMS

Seri Kristal 3M

Kaca film ini terkenal dengan teknologi optik multilayer yang memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan panas tanpa mengurangi kejernihan penglihatan. Produk ini dijual sekitar Rp 3,8 juta per paket.

Pemilihan kaca film yang tepat tentunya akan meningkatkan rasa nyaman dan aman Anda. Selain itu, memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UV yang berbahaya. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top