Hasil Chelsea Vs Palace, The Blues Tertahan di Stamford Bridge

virprom.com – Chelsea gagal meraih poin penuh usai ditahan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris musim 2024-2025.

Laga Chelsea kontra Palace pekan ketiga Liga Inggris, kasta tertinggi Liga Inggris, berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (9/1/2024) pukul 19.30 VIB.

Pada laga kali ini, Chelsea seharusnya bisa unggul terlebih dahulu, namun kemudian kebobolan dan gagal meraih kemenangan.

Hasil ini membuat Chelsea keluar dari peringkat 10 besar, berada di peringkat ke-14 dengan empat poin dari tiga pertandingan, sedangkan Palace di posisi ke-16 dengan satu poin.

Di awal pertandingan, tim tamu Palace mencoba melepaskan tembakan dengan kaki kiri Jean-Philippe Mattea di luar kotak penalti, namun usahanya bisa diblok oleh pertahanan Chelsea.

Pemain baru The Blues alias Chelsea, Pedro Neto, mendapat kartu kuning pertamanya di laga ini karena melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan.

Baca juga: Servette v Chelsea 2-1: Kalah ke-299, Blues Lolos

Setelah itu, Chelsea mencoba mencari gol pertama melalui upaya Cole Palmer.

Usai menerima umpan Wesley Fofana, tembakan Palmer masih melebar dari gawang Istana.

Palas mencoba mencuri gol. Kali ini Adam Wharton melepaskan tembakan dengan kaki kirinya di luar kotak penalti, namun usahanya masih belum berhasil.

Pada menit ke-25, tuan rumah Chelsea akhirnya berhasil memecah kebuntuan dan memimpin.

Menerima umpan Cole Palmer, Nicholas Jackson membobol gawang lawan melalui tendangan kaki kanannya dari jarak dekat ke tengah gawang. Chelsea juga unggul 1-0 di Palace.

Baca juga: Tinggalkan Chelsea, Conor Gallagher Resmi Gabung Atletico Madrid

Chelsea tak mengendurkan serangannya. Tendangan kaki kiri Noni Madueke dari luar kotak penalti nyaris menggandakan keunggulan tim tuan rumah, namun meleset.

Di penghujung babak pertama, Palace sempat mendapat peluang menembak Eberechi Eze dari luar kotak penalti, namun masih meleset di sisi kiri gawang lawan.

Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Chelsea.

Di babak kedua, Eberechi Eze berhasil membungkam penonton di Stamford Bridge saat ia membobol gawang Chelsea yang berhasil diselamatkan Robert Sanchez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top