Sambut Hari Pelanggan, Ini Promo Servis Motor Yamaha di Bengkel Resmi

JAKARTA, virprom.com – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan promo servis sepeda motor Yamaha di bengkel resmi.

Rifki Mawlana, Public Relations Manager PT YIMM, mengatakan pihaknya banyak memberikan promosi dan kegiatan menarik untuk menghibur pelanggan setia Yamaha.

“Kami ingin selalu dekat dengan konsumen dan ini merupakan momen langka yang memberikan banyak manfaat bagi mereka karena mereka layak mendapatkannya,” kata Rifki dalam keterangan resmi (09/04/2024).

Baca Juga: Diskon Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e September 2024: Hingga Rp 18 Jutaan

“Sebagai sales, service, dan parts, ada promosi khusus untuk menambah keseruan performa Nmax ‘Turbo’, Hari Pelanggan Nasional memberikan kesan nilai lebih besar yang hanya bisa diraih bersama Yamaha,” ujarnya.

Berikut promo Yamaha Customer Day Hari Pelanggan Nasional 2024:

1. Poin Lainnya Anggota Yamaha Saya (4 September)

Seluruh pelanggan Yamaha yang bertransaksi di dealer Yamaha dan menggunakan My Yamaha Motor Member akan mendapatkan tambahan poin (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor), dua poin* untuk pembelian suku cadang dan pakaian, akses servis.

Baca juga: Mobil Bukan Roti, Tak Punya Daya Tahan

2. Promosi Layanan (1-30 September)

Harga spesial untuk pembelian paket filter udara + busi + carbon cleaner seharga Rp 86.000 (atau diskon Rp 20.000)

3. Promo Yamalube (4 September)

Pelanggan yang membeli oli Yamalube berhak mendapatkan promosi dan reward e-wallet senilai Rp. 25.000 dan emas 1 gram (promosi dan reward terbatas sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di beberapa retailer resmi). Dengarkan berita dan tips terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top