Kabar Terkini Kondisi Lutut Morata Usai Terbentur Penjaga Keamanan

virprom.com – Alvaro Morata, striker sekaligus kapten timnas Spanyol, mengalami kecelakaan tragis usai semifinal Euro 2024. 

Peristiwa itu terjadi usai laga empat besar Spanyol Euro 2024 melawan Prancis pada Selasa (7/9/2024) atau Rabu (7/10/2024) dini hari di Stadion Sepak Bola Munich.

Usai pertandingan, Spanyol menang 2-1, para pemain merayakannya bersama suporternya di belakang satu sisi gawang.

Saat mereka berkumpul, seorang pria berjas biru masuk, ingin berfoto dengan para pemain Spanyol.

Melihat ada penyusup, perawat tersebut langsung mengejar pria tersebut. Ofisial berjaket hijau dengan cepat mengejar penyerang tersebut dari kerumunan pemain La Roja.

Sial bagi Morata, wasit bertopi putih yang datang dari arah lain untuk menangkap sang striker justru terpeleset dan mengenai lutut kanan pemain Atletico Madrid tersebut.

Baca juga: Hasil Euro 2024 dan Klasemen Akhir Grup E, Rumania-Belgia di 16 Besar. Alvaro Morata dibersihkan oleh anggota tim keamanan Spanyol dan terbang keluar lapangan ????

Bayangkan dia melewatkan final untuk itu #EURO2024 #OptusSport pic.twitter.com/TUJokWnSDz — Optus Sport (@OptusSport) 9 Juli 2024

Morata terlihat memegangi lutut kanannya dan mengangkatnya sambil melompat-lompat kesakitan.

Wajah Morata terlihat tegang saat sesi foto bersama para pemain dan tampak menunjukkan kekhawatiran.

“Kami harus wait and see besok (soal kondisi Morata). Kami tahu tidak apa-apa. Sakit tapi menurut kami tidak apa-apa,” kata pelatih asal Spanyol itu Luis de la Fuente usai acara, dilansir TalkSport.

Morata sedang diperiksa oleh dokter tim hari ini, yang kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan Spanyol setelah cedera di final.

Spanyol mengalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro. La Roja akhirnya tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-9 lewat intervensi Randall Kolo-Moani.

Baca juga: Hasil Euro 2024: Belanda dan Prancis Tanpa Gol, Belgia Bisa Tersingkir.

Keberuntungan Los Blues tidak bertahan lama, Spanyol mampu menyamakan kedudukan 16 menit kemudian dan memimpin.

Lamina Yamal (menit ke-21) dan Dani Olmo (menit ke-25) mampu membawa Spanyol unggul atas Prancis. Skor ini berlanjut hingga akhir pertandingan.

La Roja akan menghadapi pemenang laga Belanda-Inggris di babak semifinal.

Spanyol akan melakoni final pada Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Juara Eropa tiga kali itu menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Euro 2024.

  Pantau terus berita dan pilihan berita kami di perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mendapatkan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top