Produsen Perkakas Ini Dukung Tim Balap Lokal Berlaga di Internasional

JAKARTA, virprom.com – KDRT Racing Team akan berlaga di ajang balap ketahanan kelas Asia, MSF Merdeka Race. Tim ini juga didukung oleh produsen alat merek lokal, HL Machines.

Ajang balap ketahanan tersebut digelar akhir pekan lalu, Minggu (1/9/2024), di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pada kejuaraan balap ketahanan ini, tim KDRT Racing tampil bersama tiga atlet diantaranya Mohammad Ehsan, Rehan Tanya dan Rizwan Hanif yang juga merupakan duta brand HL Machine.

Baca juga: Toyota Lengkapi Balapan Ketahanan dengan Biogas dari Kotoran Ayam

HL Machine sendiri mendukung kekerasan dalam rumah tangga melalui berbagai peralatan teknis yang memfasilitasi serta membantu kru dan mekanik tim dalam persiapan kendaraan. Selain itu, karena ketahanan larinya lebih lama, kehadiran mesin HL juga menunjang kebutuhan perbaikan kendaraan saat pit stop.

Beberapa perlengkapan mekanik HL yang menjadi andalan kru mekanik KDRT Racing Team salah satunya adalah Impact Wrench yang berfungsi untuk mengendurkan baut lebih cepat. Apalagi saat Anda melepas baut ban dari mobil.

“Penggantian ban mobil pada saat pit stop sangatlah penting. Melepas baut ban pada mobil juga memerlukan kekuatan dan ketelitian, karena penggantian ban pada saat pit stop sebaiknya dilakukan sesegera mungkin agar hasil maksimal selama mencapai balapan, ” kata Mesin HL. CMO Jerry Reidy, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Toyota Corolla Altis GR Sport Buka Endurance Race di Nurburgring

Jerry menambahkan, HL Machines memiliki visi untuk menjadi merek lokal pilihan masyarakat Indonesia dalam kebutuhan alat dan perlengkapan teknis sehari-hari. Dengan dukungan di ajang balap, HL Machines juga mengincar pangsa pasar yang besar di industri motorsport.

“Sebagai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, kami akan terus berekspansi dalam berbagai kegiatan, termasuk kehadiran kami di kejuaraan motorsport tingkat Asia seperti balap ketahanan di sirkuit Sepang bersama tim KDRT,” kata Jerry.

Saat ini HL Machines tidak hanya memproduksi peralatan dan perkakas teknis. Namun produk asli Indonesia ini juga mulai berekspansi dan berinovasi pada produk elektronik rumah tangga. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top