Produsen Oli Ini Kembali Raih Penghargaan IOB 2024

JAKARTA, virprom.com – Evalube, merek minyak pertama di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Indonesia First Brand (IOB) pada tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2020 berturut-turut. , 2022 dan 2023 hingga 2024 pada kategori oli motor.

Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa Evalube merupakan oli mesin yang terjamin kualitasnya.

Penghargaan tersebut juga merupakan hasil survei produk dan merek berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest.

Baca Juga: Video Viral Perlihatkan Mobil Pemadam Kebakaran Terjebak di Iring-iringan Mobil Sragen

Tahap penelitian ini mencakup beberapa aspek seperti kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat rekomendasi (advocacy) dan perbandingan merek luar negeri.

Survei juga dilakukan di kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar dan melibatkan 5.000 responden yang dipilih secara acak menggunakan metode multi-stage random sampling menggunakan aplikasi mobile survey dengan pertanyaan terstruktur.

Berdasarkan penelitian, Evalube mendapat nilai indeks tertinggi pada kategori oli motor.

Baca Juga: Uji Performa Wuling Binguo EV untuk Penggunaan Sehari-hari

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap oli motor Evalube. “Penghargaan ini dapat kami raih berkat kerja sama yang baik antara produsen, distributor, mitra bisnis, dan bengkel kami,” ujar Direktur Penjualan Harlin dalam keterangan resmi.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Evalube mampu menjadi oli terbaik di Indonesia dan tidak pernah berhenti menegaskan identitasnya sebagai merek lokal dengan kualitas internasional. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp Compas.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top