Cara Membatasi Komentar-komentar di Posting Instagram

virprom.com – Cara membatasi komentar pada postingan Instagram biasanya dibutuhkan pengguna ketika ingin menjaga kualitas interaksi di akunnya atau menghindari gangguan dari komentar yang tidak diinginkan.

Situasi seperti menerima komentar yang tidak diinginkan, kritik yang tidak membangun, atau bahkan konten yang menyinggung dapat membuat pengalaman berinteraksi di Instagram menjadi kurang menyenangkan.

Dalam hal ini, membatasi komentar merupakan langkah proaktif untuk menciptakan lingkungan yang lebih positif dan sejalan dengan preferensi pribadi Anda.

Instagram menawarkan berbagai fitur untuk mengelola komentar, memungkinkan Anda memfilter komentar tertentu, membatasi siapa yang boleh berkomentar, atau bahkan menonaktifkan komentar pada postingan tertentu.

Dengan menetapkan batasan ini, Anda dapat memastikan bahwa hanya komentar relevan dan terhormat yang muncul di postingan Anda, serta mengurangi potensi gangguan.

Hal ini tidak hanya membantu menjaga suasana interaksi yang lebih sehat, namun juga melindungi reputasi online Anda dari komentar yang berpotensi merusak.

Lalu bagaimana cara membatasi komentar di postingan Instagram? Untuk lebih jelasnya berikut panduannya.

Baca juga: Cara Banding Akun Instagram yang Disuspend. Cara membatasi komentar di postingan Instagram

Buka akun Instagram Anda Di menu “Pengaturan dan aktivitas”, gulir ke bawah dan pilih “Komentar” Di menu komentar, Anda dapat mengelola komentar yang diunggah. Pilih “Izinkan komentar dari” Bagi Anda yang memilih “Semua Orang”, artinya Anda mengizinkan komentar dari seluruh pengguna Instagram, baik pengikut Anda maupun yang berhenti mengikuti, atau akun milik orang lain yang tidak terkait dengan Anda “Orang yang Anda ikuti” artinya Anda hanya mengizinkan komentar pengguna yang Anda ikuti. Orang yang Anda ikuti dan pengikut Anda”, lalu Anda mengizinkan “Pengikut” dan “Pengikut” mengizinkan komentar pada postingan Anda. Cara membatasi komentar di Instagram Stories

Selain batasan postingan, Anda juga bisa membatasi komentar di Instagram Stories Anda. Anda dapat memilih apakah semua orang dapat berkomentar, hanya orang yang Anda ikuti, dan menonaktifkan komentar. Buka akun Instagram Anda Di menu “Pengaturan dan aktivitas”, gulir ke bawah dan pilih “Komentar” Di menu komentar, Anda dapat mengelola komentar yang diunggah. Kemudian pilih “Komentar Cerita”. Pilih “Semua Orang”, “‘Orang yang Anda ikuti'” dan “Dari”

Cara membatasi komentar postingan di akun Instagram Anda. Semoga ini bisa membantu.

Baca Juga: Instagram Diisi Gold Notes, IG Notes Go Gold, Begini Caranya

Dapatkan berita terkini seputar teknologi dan gadget setiap hari. Datang dan bergabunglah di saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top