Tutorial Setting Pro Video HP Samsung S24 Ultra di Konser Enhypen dan Hasil Fancam

virprom.com – Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi andalan kami untuk konser tahun ini.

Samsung S24 Ultra baru-baru ini kami bawa ke konser pertama Enhypen bertajuk ‘ENHYPEN World Tour: Fat Plus in Jakarta’ pada Sabtu (17/08/2024) di ICE BSD, Tangerang.

Selama tiga jam konser tersebut, kami merekam beberapa fancam enhype menggunakan fungsi video pro pada Samsung S24 Ultra. Fitur ini membuat Enhypen Fan Cam kami jernih (HD) dan halus saat di-zoom atau diperbesar hingga 20x.

Karena kami melihat Enhaipen di sebelah kiri di bagian kuning A, yang terlalu jauh karena dipisahkan oleh bagian VIP pink dan biru.

Baca Juga: Tips Foto, Anti Gores Pakai Samsung S24 Ultra di Konser EnHypen!

Fitur Pro Video dapat diakses dengan membuka aplikasi Kamera > tap Lainnya > pilih Pro Video. Pada mode video pro, kita bisa merekam kamera dengan mengatur ISO, shutter speed, EV, white balance secara manual.

Untuk membuat Fancam HD dan jernih, tonton video tutorial cara setting kamera Samsung S24 Ultra untuk rekaman HD Fancam di konser K-pop di bawah ini, atau tonton bersama video di bawah ini. @kompastekno Fitur wajib untuk merekam fancam HD di konser ??Save Spursham?? Ini dia setup video pro di Samsung S24 Ultra yang kami gunakan pada gig Enhypen di ICE BSD kemarin. Dapat juga digunakan pada S23U, S22U dll. 1. Gunakan Video Pro 2. Format 9:16 untuk dibagikan dengan mudah di IG Stories, Reels, TikTok, Shorts. 3. Video UHD 60 fps akan lebih jernih, HD dan halus. 4. Lensa zoom “ST” 5x menggunakan lensa telefoto super 5,0x yang memungkinkan Anda memotret patung dari dekat. 5. Atur shutter speed sesuai kondisi pencahayaan, cukup gerakkan slidernya. Semakin rendah kecepatan rana, semakin terang videonya. Kemarin kami menggunakan eksposur dari 1/180 hingga 1/250. 6. Atur ISO sesuai kondisi pencahayaan, tinggal gerakkan slidernya. Semakin tinggi angka ISO, semakin terang videonya. Kemarin kita kebanyakan pakai ISO 400. 7. Rear mic jadi suara dari panggung lebih berkesan dan bukan suara karaoke kita haha. 8. Kunci fokus agar video tetap dalam HD dan tidak buram, meski dalam cahaya terang. 9. Untuk memutar zoom, cukup putar zoom 5x~20x. Simpan dan bagikan dengan teman. Selamat mencoba semuanya, nantikan hasil fan cam keren menggunakan Samsung S24 Ultra! #tips #tutorial #provideo #s24ultra #fancam #konser #konserjakarta #enhypen #fateplus_in_jakarta ? Panas kembali – ENHYPEN

Padahal, ISO dan kecepatan rana harus disesuaikan dengan kondisi pencahayaan pemandangan. Namun, secara keseluruhan, dengan menggabungkan pengaturan di atas dengan kunci fokus, kami dapat menangkap penampilan Enhypen di atas panggung dengan baik dan jelas dari kamera.

Anda juga dapat menggunakan pengaturan kamera video Samsung S24 Ultra Pro di atas untuk konser K-pop atau musisi lainnya.

Baca Juga: Kisah Enjin yang Membeli Samsung Galaxy S24 Ultra untuk Dijadikan Kamera Penggemar Konser EnHype

Hasil fan cam konser AnHypen menggunakan Samsung S24 Ultra juga bisa dilihat pada video TikTok di bawah atau di bawah ini. @kompastekno Samsung S24 Ultra adalah investasi terbaik. Lihat Bagian 2 di Daftar Putar Tutorial Pengaturan Video Pro????????????????????? #enhypen #fateplus_in_jakarta #fyp ? Anakku – abu. @kompastekno ENHYPEN – Future Perfect (Lewati Mikrofonnya)???????????? ???? Samsung S24 Ultra #enhypen #fateplus #fateplus_in_jakarta #futureperfect #passthemic #fancam #fyp #fyp? #fyp??viral? Suara Asli – Tekno Kompascom @kompastekno ENHYPEN – Apa yang Membuatmu Cantik (Cover Live Narrative) ???? Samsung S24 Ultra #enhypen #fateplus_in_jakarta #1D #whatmakesyoubeautiful #fyp #fyp? #fyp??viral? Suara Asli – Tekno Kompascom Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top