Summarecon Bogor Rilis The Ebony Residence, Harga Mulai Rp 1,9 Miliar

JAKARTA, virprom.com – PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan produk hunian barunya dengan proyek Summarecon Bogor bertajuk The Ebony Residence.

Gedung ini akan dibuka untuk pemilihan unit pada 20 September 2024 dengan harga mulai Rp1,9 miliar untuk tipe 7×14 dan Rp2,6 miliar untuk tipe 9×14.

Kedua tipe ini juga ditawarkan dalam level tinggi dengan loteng yang dapat digunakan sebagai ruang untuk berbagai aktivitas dan dilengkapi dengan kamar mandi.

Semua tipe ini juga memiliki flat yang berbeda, unit atas dan bawah, seperti lantai bangunan untuk menyesuaikan dengan perbukitan properti.

The Ebony Residence didesain sebagai gedung apartemen dengan desain yang menggunakan gaya tradisional, serta jendela terbuka, bagian depan dan balkon yang cukup besar memberikan pemandangan yang indah dan asri.

Ide taman sentral di dalam mampu menghadirkan cahaya dan udara ke dalam rumah.

Baca Juga: Diam-diam, Stasiun Summarecon Tegalluar Jadi Tujuan Akhir Whoosh

The Ebony Residence terletak di dalam kompleks yang memiliki clubhouse dan banyak fasilitas yang dapat digunakan penghuninya untuk beraktivitas di luar ruangan, taman bermain anak, dan kolam renang.

Summarecon Bogor berada di dekat Kota Bogor, memiliki akses langsung ke Gerbang Tol (GT) Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut.

Direktur Jenderal PT Summarecon Agung Tbk Indra Widjaja Antono mengatakan, besarnya animo pembeli rumah Summarecon Bogor sehingga mereka kembali datang untuk mengantarkan rumah baru.

Keunggulan Ebony Residence adalah memiliki ruang tengah yang dapat dijadikan taman indoor, dirancang untuk mempertemukan manusia dengan alam, dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, ā€¯ujarnya, dikutip dalam keterangan resmi. Dengarkan berita terkini dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mendapatkan Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top