Rencana Indra Sjafri untuk Pemusatan Latihan Timnas U19 dan Turnamen di Korea

virprom.com – Pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri berencana merekrut pemain baru untuk pemusatan latihan yang akan dimulai pada 11 Agustus.

Mungkin ada beberapa pemain baru yang dipanggil. TC akan mulai latihan tanggal 11. Kami mungkin akan berangkat ke Korea setelah 10 hari latihan, Minggu (4 April 2024) di Gua Stadion Manahan Thor Indra Sjafri kepada wartawan, antara lain. KOMPAS .com sambil menyaksikan final Piala Presiden 2024.

Timnas U19 Indonesia akan mengikuti Kejuaraan Seoul Earth On Us U19 di Korea pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Pada turnamen ini, tim Indonesia akan menghadapi 3 tim: Argentina, Korea, dan Thailand.

Turnamen tersebut merupakan bagian dari persiapan tim Indra Sjafri menghadapi Kualifikasi Asia U20 2025 yang digelar pada 21-29 September 2024.

Baca juga: He Bingjiao Ungkap Isi Mundurnya Carolina Marin dari Olimpiade

Meski timnya baru saja menjuarai Piala AFF U19 2024, Indra datang ke turnamen ini untuk mencari susunan pemain terbaik timnya.

Dengan begitu, ia bisa menentukan aspek mana saja yang perlu diperkuat.

“Kemudian kami juga perlu menambah pemain di beberapa posisi, terutama gelandang, bek kiri, dan bek kanan,” jelasnya.

Ia menambahkan: “Setelah Korea, kami akan menentukan berapa banyak pemain yang akan diikutsertakan dalam babak kualifikasi.

Pada babak kualifikasi, Indonesia akan menjadi tuan rumah. Timnas U19 tergabung di Grup F bersama Yaman, Timor Timur, dan Maladewa. Pada laga pertama, Indonesia akan bertemu Maladewa pada 25 September. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top